Kemeriahan Perayaan HUT 27 Indosiar, Tembus 10 Besar Rating? 

Indra Kurniawan | 11 Januari 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perayaan HUT 27 Indosiar berlangsung sangat meriah. Mengusung tema "Wonde2ful 7ourney 27" dengan penampilan sederet musisi kenamaan Tanah Air hingga pertunjukan drama musikal, acara yang mengudara pada Senin (10/1) sore cukup sukses menyita perhatian pemirsa.

Terbukti, dari daftar rating tv yang dirilis hari ini, Selasa (11/1), "Wonde2ful 7ourney 27" walau gagal menembus 10 besar namun mengumpulkan TVR 1,8 dengan audience share 12 persen. Setidaknya unggul dari Kontes KDI 2021 yang juga tayang dengan durasi panjang. Kontes KDI meraih TVR 0,9 dan audience share 4,7 persen.

"Wonde2ful 7ourney 27" benar-benar bertabur bintang, lebih tepatnya bintang-bintang yang selama ini menjadi langganan tv ikan terbang. Mereka di antaranya Iwan Fals, Lesti Kejora dan Rizky Billar, Fildan, Happy Asmara, Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan Ruben Onsu. Tayang dengan durasi panjang Indosiar benar-benar memanjakan pemirsa setianya. 

Kemeriahan perayaan HUT 27 Indosiar akan berlanjut sore hingga malam ini. Dalam Konser Raya 27 Tahun Indosiar tak hanya menampilkan Rhoma Irama dengan Soneta Grup dan Soimah yang akan menghadirkan kembali sosok almarhum Chrisye lewat karya-karyanya yang tak lekang oleh waktu, yang menarik justru hadirnya sosok-sosok inspiratif yang dijuluki "Crazy Rich". 

Raffi Ahmad, Ahmad Sahroni, Gilang Widya Pramana (Juragan 99), Rudy Salim, Maharani Kemala, Indrakenz, dan Doni Salmanan dipertemukan dalam satu panggung. Mereka akan berbagi kisah inspiratif sekaligus menghibur pemirsa. Akankah sajian malam ini ratingnya akan lebih baik? Kita tunggu saja besok hasilnya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait