Ikatan Cinta Tadi Malam, Amanda Manopo Jadi Sorotan: Lagi Hamil atau Busung Lapar, Sih

Indra Kurniawan | 12 Januari 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta semalam memasuki episode 581. Tak banyak perkembangan berarti, kecuali perut Andini Karisma Putri yang diperankan Amanda Manopo, yang menjadi sorotan netizen di media sosial.

Tampak dalam satu adegan, Andin tengah berbicara dengan putrinya, Reyna (Fara) saat menjemput di sekolah. Terlihat jelas hamil Andin tak seperti wanita hamil 8 bulan pada umumnya. Perutnya tak bulat, melainkan seperti ada ganjalan di bawah dada.

"Ini sebenarnya lagi hamil atau busung lapar sih Ndin," sindir netizen di Twitter.

"Kayak gini gimana kalau tayang di negara tetangga, apa enggak jadi olok-olokan juga ya, astagfirullah. Udah pada enggak fokus nih, kok bisa bunting 7 bulanan hampir 8 bulanan bisa meleyot kayak gitu...aku maluuuuu liatnya @MNC_Pictures," sahut netizen lain.

"Oya malu-maluin kalau tayang di sana," cetus netizen lain lagi.

Detail seperti itu harusnya tidak luput dari perhatian tim produksi di lapangan. Okelah, itu sinetron harian yang mungkin menomorduakan kualitas, tetapi harus diingat penonton sekarang jauh lebih jeli akan detail-detail seperti itu.

Sebelumnya netizen menyoroti baju hamil Andin yang modelnya sama, seprai ranjang Aldebaran dan Andin yang disebut tidak pernah ganti, dan masih banyak lagi. Apakah demi mengejar adegan yang belakangan malah jalan di tempat, detail-detail semacam itu luput dari perhatian?

Hal lain yang tak luput dari perhatian netizen adalah kebodohan Abdullah Rendy (Ikbal) dan Andin. Niat mereka baik, mencari kebenaran atas misteri kasus rentetan teror keluarga Alfahri. Sementara Rendy telah mengonfirmasi langsung pada Irvan Pratama (Oka Antara), Andin baru berniat menanyakan perihal Jessica.

"Dua orang yang sama-sama udah tahu kebenaran. Yang satu malah nanya langsung ke pelaku, akhirnya enggak jujur. Yang satu masih otw nanya. Ibaratnya mana ada sih maling yang mau ngaku?? #IkatanCintaEp581," netizen mengkritik.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait