Rating Menolak Talak Tak Kunjung Membaik, Akankah Diakhiri Lebih Cepat?

Indra Kurniawan Selasa, 25 Januari 2022 19:30:49
ANTV memperkuat program drama dengan menayangkan sinetron Menolak Talak per 17 Januari 2022.

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV memperkuat program drama dengan menayangkan sinetron Menolak Talak per 17 Januari 2022. Tidak tanggung-tanggung, sederet bintang ternama mengisi daftar pemain sinetron yang mengudara pukul 17.00 WIB.

Menolak Talak menggaet pasangan suami istri sebagai pemeran utama, Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. Turut hadir pula pemeran pendukung yang menambah keseruan dalam seperti Andi Annisa, Kiky Saputri, Minati Atmanagara, Roy Marten, dan Ichal Muhammad.

Tapi apa mau dikata, kehadiran mereka rupanya tak cukup untuk menjaring banyak penonton. Sejak tayang hari pertama hingga penayangan episode 8 pada Senin (24/1) kemarin, Menolak Talak gagal bersaing dengan program drama lain di slot sore.

Mengutip data rating teranyar, Menolak Talak untuk tayangan kemarin hanya meraih TVR 0,8 dengan audience share 5,7 persen. Terpaut cukup jauh dengan Love Story The Series dan Tukang Ojek Pengkolan yang masing-masing mengumpulkan TVR/share 2,3/15,2 dan 1,4/11,8. 

Menolak Talak bahkan tidak lebih baik dari 4 program drama ANTV lainnya. Terpaksa Menikahi Tuan Muda (1,8/7,9), Balika Vadhu (1,5/14,6), Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 (1,3/5,8), dan Gopi (1,1/11,8). Akankah ANTV menjatuhkan Talak lebih cepat pada Menolak Talak, seperti yang dilakukan kepada sinetron-sinetron pendahulunya yang memiliki rating kecil?

Menolak Talak berkisah tentang seorang pengacara cerdas dan ambisius bernama Natasha Aryapura (Marsha Timothy), yang kerap membawa kliennya memenangkan kasus perceraian, berseteru dengan eorang mediator bernama Alif (Vino G. Bastian), yang selalu berusaha menggagalkan perceraian.

Keduanya kerap bersitegang karena merasa saling diganggu pekerjaan mereka masing-masing. Sampai suatu ketika, Natasha yang dihadapkan pada masalah perceraian orang tuanya terpaksa menurunkan gengsi dan menghubungi Alif untuk mencegah orang tuanya bercerai. (Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore