Diputar 4.200 Kali di Bioskop Hari Ini, Film Prilly Latuconsina Kukira Kau Rumah Tembus 1 Juta Penonton

Indra Kurniawan Selasa, 8 Pebruari 2022 16:30:26
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Film perdana Prilly Latuconsina sebagai produser, Kukira Kau Rumah, benar-benar mengejutkan. Tanpa gembar-gembor berlebihan, mengutip data terakhir yang keluar pada Senin (7/2) kemarin, hingga hari ke-4 penayangan Kukira Kau Rumah telah mengumpulkan 673.578 penonton. F

Film produksi bersama Sinemaku Pictures dan MD Pictures sampai kemarin menempati posisi runner up film Indonesia terlaris 2022, di bawah Dear Nathan: Thank You Salma dengan 747.811 penonton. "Terima kasih penonton Indonesia sudah memberikan apresiasi yang luar biasa untuk kami," ucap Prilly di Instagramnya. 

Hari ini mengutip akun Twitter Bicara Box Office, film yang disutradarai Umay Shahab itu diputar lebih dari 4.200 kali di seluruh jaringan bioskop Indonesia. Amazing! "Udah macem Spider-Man aja. Menjemput angka 1 juta penonton hari ini," cuit akun tersebut. 

Menariknya, menurut Bicara Box Office, Kukira Kau Rumah pada Senin (7/2) kemarin menguasai 53 persen dari keseluruhan jam pertunjukan bioskop. "Sedangkan film Indonesia secara keseluruhan menguasai lebih dari 70 persen." 

Angka 1 juta penonton akhirnya berhasil dicapai Kukira Kau Rumah di hari ke-6 penayangan hari ini, Selasa (8/2). Meski PPKM Jabodetabek, DIY, Bali, dan Bandung Raya naik ke level 3, penonton tetap berbondong-bondong mendatangi bioskop di daerahnya masing-masing.

"Nangis!! Terima kasih penonton Indonesia!!! Masih enggak nyangka," tulis Prilly menyertai unggahan pengumuman filmnya mencapai 1 juta penonton pukul 14.00 WIB di Instagramnya.

"Dan aku juga mau berterima kasih ke para crew yang sudah bekerja keras untuk film Kukira Kau Rumah," lanjutnya.

"Terima kasih sudah menjadi orang-orang pertama yang memberikan kepercayaan untuk PH baru, Produser baru dan Sutradara baru untuk berkarya!  Dan ternyata kita bisa sampai di titik ini," Prilly menambahkan. Selamat Kukira Kau Rumah! 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore