Layangan Putus Diputar di RCTI Mulai Sore Ini, Akankah Sesukses di WeTV?

Indra Kurniawan Rabu, 9 Pebruari 2022 13:00:23
Layangan Putus tayang di RCTI. (Dok MD Pictures)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan serial web Layangan Putus di layanan OTT WeTV hingga trending di beberapa negara membuat RCTI kepincut untuk menayangkannya. Hari ini, Rabu (9/2), Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine mulai menyapa pemirsa setia RCTI.

Mengisi slot Putri Untuk Pangeran yang dimajukan ke pukul 17.00 WIB, Layangan Putus diprediksi akan sesukses dengan versi serial web yang mengudara di WeTV. Hanya saja, tayangannya idak akan sevulgar di layanan platform OTT.

Berbeda dengan OTT yang bebas sebebas-bebasnya, seluruh program acara tv memiliki aturan main yang diawasi oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Akankah adegan cium bibir, di ranjang, pelukan hot dihapus untuk menghindari teguran dari KPI?

Layangan Putus (Dok tabloidbintang.com)
Layangan Putus (Dok tabloidbintang.com)

Ditayangkannya serial produksi MD Pictures membuat RCTI harus merombak beberapa program drama yang dimiliki. Anugerah Terindah yang belum sebulan tayang ditamatkan. Slotnya ditempati Tukang Ojek Pengkolan yang sebelumnya tayang pukul 16.15 WIB.

Putri Untuk Pangeran yang ceritanya ngalor-ngidul tanpa kejelasan mengudara pukul 17.00 WIB, berhadapan dengan Love Story The Series SCTV, Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV, dan Suara Hati Istri Indosiar. Ini menarik, sebab keempatnya punya penonton loyal masing-masing.

Layangan Putus mengisahkan kehidupan rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino). Mereka telah dikaruniai seorang putri bernama Raya dan sedang menantikan kehadiran anak kedua.

Awalnya, rumah tangga Aris dan Kinan berjalan harmonis. Namun, situasi itu mulai berubah dan kerap mengalami masalah akibat kehadiran Lydia Danira (Anya Geraldine). Aris yang semula sangat romantis perlahan mulai berubah. Dari sering terlambat pulang kerja hingga jarang memberi kabar kepada Kinan.

Kinan awalnya curiga Aris berselingkuh dengan sahabat sekaligus rekan bisnisnya, Miranda (Frederika Alexis Cull). Pasalnya, Aris dan Miranda sering menghabiskan waktu bersama dan berperilaku tidak wajar. Kecurigaan Kinan tak terbukti. Hingga suatu hari ia menemukan sebuah bukti Aris berselingkuh dengan Lydia. Bagaimana nasib perkawinan Aris dan Kinan? Saksikan keseruannya mulai sore ini di RCTI.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore