Rating Episode Terakhir Anugerah Terindah di Bawah Dari Jendela SMP

Indra Kurniawan | 9 Februari 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 3 minggu menemani pemirsa setianya, sinetron Anugerah Terindah mengakhiri penayangannya pada Selasa (8/2) kemarin. Di episode terakhir, Dinda yang diperankan Risty Tagor divonis bebas atas dakwaan pembunuhan ayah dari tiga anaknya: Bulan, Bintang, dan Gala.

Tayang pukul 14.45 WIB, episode terakhir Anugerah Terindah berhasil mengumpulkan TVR 1,5 dengan audience share 10,9 persen. Mengalami penurunan dari episode sebelumnya yang meraih TVR 1,7 dengan audience share 13,5 persen.

Capaian episode terakhir tersebut tidak lebih baik dari Balika Vadhu dan Dari Jendela SMP. Serial India andalan ANTV itu menghimpun TVR 1,9 dan audience share 13,8 persen.

Dari Jendela SMP yang sebelumnya di bawah Anugerah Terindah kembali ke atas dengan TVR 1,6 dan audience share 11,7 persen. Perubahan alur tampaknya membuat TVR Dari Jendela SMP mulai konsisten di kisaran angka itu.

Sepeninggal Anugerah Terindah, RCTI menempatkan Tukang Ojek Pengkolan di pukul 15.00 WIB. Sementara itu Putri Untuk Pangeran yang sebelumnya disebut-sebut akan rehat digeser ke pukul 17.00 WIB.

Ini kali kesekian RCTI menamatkan sinetronnya yang tayang di slot seperti Anugerah Terindah. Sebelumnya Kejebak Kawin yang dibintangi Ersya Aurelia dan Dian Sidik diakhiri RCTI di episode 18. Sejak tayang perdana pada 2 November hingga episode berakhir, Kejebak Kawin hanya mampu meraih TVR di kisaran 0,8 hingga 1,5.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait