Mengejutkan Rating Episode Perdana Aku Bukan Wanita Pilihan, Tuah Ikatan Cinta?

Indra Kurniawan Jumat, 18 Pebruari 2022 14:00:02
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - RCTI kembali menambah tayangan program drama. Setelah menayangkan serial web fenomenal Layangan Putus, Kamis (17/2) giliran sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan yang menyapa pemirsa. Hasilnya tak terduga.

Menempati slot superprimetime yang sebelumnya dihuni Ikatan Cinta, Aku Bukan Wanita Pilihan berhasil mencuri perhatian penikmat sinetron, menduduki posisi runner up daftar rating tv harian dengan TVR 6,3 dan audience share 26,4 persen.

Kecemerlangan Aku Bukan Wanita Pilihan bisa jadi karena ketidaktahuan pemirsa akan adanya sinetron baru di RCTI yang menempati slot tayang Ikatan Cinta. Mereka tahunya selesai Layangan Putus, lanjut Ikatan Cinta.  

Layangan Putus sendiri mengalami penurunan. Duduk di peringkat 4 di bawah Amanah Wali 5, serial web yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine mengumpulkan TVR 3,5 dengan audience share 17,8 persen. Agak mengejutkan, mengingat 5 episode sebelumnya Layangan Putus selalu meraih TVR 4. 

Rival Aku Bukan Wanita Pilihan, Dewi Rindu harus puas bertengger di posisi 5 dengan TVR 3,4 dan audience share 14,0 persen. Sementara itu Suara Hati Istri yang tayang berbarengan Aku Bukan Wanita Pilihan menghimpun TVR 2,6 dengan share 14,8 persen. 

Episode perdana Aku Bukan Wanita Pilihan sudah disuguhi konflik para tokoh utama. Radit yang diperankan Jonas Rivanno mengalami kecelakaan. Sementara itu Tiara (Nasya Marcella) hamil, diduga anak Radit. Akankah Rangga (Samuel Zylgwyn) menjadi dewa penolong bagi Tiara?


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore