Rating Episode Perdana 3 Sinetron Baru, Asmara 2 Dunia Bahkan Kalahkan Putri Untuk Pangeran

Indra Kurniawan | 1 Maret 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga stasiun televisi pada Senin (28/2) kemarin kompak menayangkan sinetron baru dengan mengusung judul "dunia". SCTV dengan Juara Dunia, Indosiar Asmara 2 Dunia, dan GTV Dunia Kiara.

Bagaimana performa rating episode perdana mereka?

Sementara RCTI menempatkan Layangan Putus di slot siang pukul 15.00 WIB, SCTV menghadirkan Juara Dunia untuk mengisi slot yang ditinggalkan Dari Jendela SMP. Episode perdana Juara Dunia yang sekilas mirip sinetron Kuraih Bintang MNCTV mengumpulkan TVR 1,1 dengan audience share 8,8 persen. 

Memperkuat program drama GTV menyuguhkan Dunia Kiara. Berkisah tentang seorang gadis bernama Kiara yang memiliki keistimewaan bisa melihat apa yang tidak terlihat oleh orang biasa, Dunia Kiara yang tayang sebelum Anak Jalanan dan IPA & IPS hanya mampu meraih TVR 1,1 dan audience share 6,4 persen. 

Sementara itu Asmara 2 Dunia produksi Mega Kreasi Films yang menyapa pemirsa di slot early primetime pukul 17.39 WIB berhasil menyedot perhatian pemirsa. Sinetron yang dibintangi Panji Saputra dan Andi Annisa menempati posisi 9 daftar rating tv dengan TVR 2,3 dan audience share 11,2 persen. 

Asmara 2 Dunia tidak hanya mengungguli Juara Dunia dan Dunia Kiara. Sinetron Putri Untuk Pangeran dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang juga berada di slot early primetime berhasil dikalahkan sinetron unggulan Indosiar tersebut. Akankah dominasi Asmara 2 Dunia berlanjut?

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait