Keluarnya Maysha Jhuan dari X Factor Indonesia Disambut Sukacita: Seharusnya dari Dulu-dulu

Indra Kurniawan Selasa, 12 April 2022 07:00:12
Harapan netizen melihat Maysha Jhuan alias Icha tereliminasi dari panggung X Factor Indonesia season 3 akhirnya menjadi nyata.

TABLOIDBINTANG.COM - Harapan netizen melihat Maysha Jhuan alias Icha tereliminasi dari panggung X Factor Indonesia season 3 akhirnya menjadi nyata. Tiga kontestan yang lolos: Danar, Alvin, dan 2nd Chance akan bertarung untuk memperebutkan juara di babak Result Show pada Senin (18/4) mendatang.

Penampilan Maysha di babak Grand Final yang disiarkan langsung di RCTI pada Senin (11/4) malam sejatinya tidak buruk. Tiga kesempatan yang diberikan kepada masing-masing kontestan dimanfaatkan dengan baik oleh Maysha.

Hanya saja, kolaborasinya dengan Rizky Febian dalam lagu "Berpisah Itu Mudah" terlihat kurang "kawin". Mereka seperti bernyanyi sendiri-sendiri, ditambah gestur tubuh Maysha yang terlihat kaku, membuatnya kurang lepas. Canggung bisa jadi. Maysha bagaimanapun mengidolakan Rizky Febian.

Kolaborasi Maysha dan Rizky Febian kalah jauh dengan kolaborasi milik 2nd Chance dan Isyana Sarasvati yang menyanyikan lagu "Lexicon". Kelima juri yang dibikin merinding sampai memberikan standing ovation melihat penampilan mereka yang pecah banget.

Grand Final semalam menjadi akhir perjalanan Icha di X Factor Indonesia. Ia mengumpulkan voting terendah di antara 3 kontestan lain yang memang sedari awal kompetisi diunggulkan menjadi juara. Keluarnya Icha rupanya disambut sukacita para haters.

Terpantau dari kolom komentar postingan saat Icha diumumkan tereliminasi di akun resmi Instagram X Factor Indonesia, mereka mengungkapkan rasa bahagia dengan keluarnya Icha. Akhirnya, kebanyakan dari mereka menulis kata tersebut. Icha menurut mereka seharusnya sudah pulang di babak Gala Live Show sebelum-sebelumnya. 

"Finally out juga dia. Mohon maaf bukan apa tapi rasanya gak terima aja si Ruth sama si Roby keluar duluan daripada dia," sahut netizen. "Syukurlah Maysha pulang. Seharusnya dari dulu-dulu hahaha," celetuk netizen lain.

"Syukurlah out. Bye drama queen. Impianmu kan juga udah tercapai buat duet sama idolamu, jadi tugasmu dah selesai. Selamat ya," kata netizen lain lagi. "Akhirnya pulang juga," seru netizen. 

Icha sebelumnya sudah pernah berada di posisi 2 terbawah. Beruntungnya, saat itu juri menyelamatkannya karena dianggap tampil lebih oke di babak save me song, menyingkirkan Ruth Nelly Sihotang yang secara kualitas suara jauh di atasnya. Namanya juga kompetisi, ada yang menang, ada yang kalah.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore