Baru Tampil di 3 Episode Awal, Ammar Zoni Terancam Digeruduk Emak-emak Pondok Pelita

Indra Kurniawan | 12 April 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran Ammar Zoni tampaknya belum mampu mendongkrak performa rating sinetron Ikatan Cinta. Tiga hari pertama kemunculannya sejak Sabtu (9/4), performa rating Ikatan Cinta malah mengalami penurunan. 

Mengutip data rating TV di Instagram, episode perdana Ammar di sinetron besutan sutradara Doddy Djanas itu mengumpulkan TVR 6,5 dengan audience share 30,9 persen. Hari kedua sedikit mengalami kenaikan menjadi 6,7/29,1. Terakhir, Senin (11/4) kembali terkoreksi jauh 6/28,6. 

Episode terakhir sebelum Ammar hadir, Jumat (8/4), sedikit lebih baik 6,9/31,6. Kehebohan yang terjadi di media sosial atas kehadiran Ammar Zoni, sampai diumumkan di Instagram resmi MNC Pictures dan Ikatan Cinta, tidak tecermin dari raihan TVR dan share di atas. 

Penonton setia tampaknya sudah keburu antipati, apalagi setelah tahu lakon Ammar Mahendra yang dimainkan Ammar menjadi lawan dari Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo). Ammar diplot menjadi kuasa hukum Nino (Evan Sanders) untuk membebaskan Elsa (Glenca Chysara) dari dalam jeruji besi.

"Masih ya urusi Nino-Reyna yang sudah basi. Yang ditunggu tayangan Al Andin Askara, yang muncul Nino Reyna + Pengacara. Wajarlah langsung pindah tontonan," protes netizen di kolom komentar postingan promo episode baru di akun resmi Instagram Ikatan Cinta.

"Makin malas nonton. Keluarga mas Al dikasih masalah mulu. Si Nino dibikin adem mulu," celetuk netizen lain. "Siap2 Ammar Mahendra dikeroyok emak2 pondok pelita kalau mengusik kebahagiaan keluarga alfahri," netizen lain lagi mengingatkan. 

Walau belum menunjukkan hasil positif, setidaknya kehadiran Ammar memberi warna tersendiri. Apalagi peran yang dimainkan yaitu seorang pengacara yang dikenal berkualitas berjuluk "The Winner Case", tidaklah mudah.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait