Geser 2 Film Horor, Gara Gara Warisan Diam-diam Telah Disinggahi Lebih Dari 500 Ribu Penonton

Indra Kurniawan Jumat, 20 Mei 2022 23:59:23
Gara Gara Warisan

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga film Lebaran edar di seluruh jaringan bioskop Tanah Air. Dua film sukses menjaring jutaan penonton, sementara satu lainnya, Gara Gara Warisan, perlahan tapi pasti berhasil mencuri perhatian.

Hingga hari ke-20 penayangan sebanyak 512.843 lembar tiket telah terjual, menempatkan film yang disutradarai dan ditulis oleh Muhadkly Acho di peringkat ke-6 film Indonesia terlaris 2022. Menggeser Teluh (500.039) dan Iblis Dalam Kandungan (494.896) ke peringkat 7 dan 8. 

Capaian tersebut sekaligus menempatkan Gara Gara Warisan sebagai film Indonesia ke-8 yang berhasil mengumpulkan lebih dari 500 ribu penonton di masa pandemi Covid-19. Sebelumnya ada Makmum 2, Dear Nathan: Thank You Salma, Kukira Kau Rumah, Teluh, Menjelang Magrib, KKN Di Desa Penari, dan Kuntilanak 3. 

"Alhamdulillah. Semakin banyak yg mampir ke guesthouse salma," cuit Muhadkly Acho di Twitter, Jumat (20/5) sore. 

Dengan jumlah layar bioskop tersisa, Acho mengajak masyarakat yang belum menyaksikan Gara Gara Warisan untuk segera datang ke bioskop. Sebab, dalam film tersebut banyak pesan yang bisa dipetik dan nilai-nilai keluarga yang terkandung di dalamnya. 

"Lepaskan tawamu, hangatkan hatimu. Pulanglah dengan sebuah pertanyaan besar.. jika tiba waktunya warisan dibagi, sejauh mana keluarga bertahan untuk tetap saling mencintai?" kata Acho. 

Gara Gara Warisan merupakan film komedi yang dibintangi Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru, Ira Wibowo serta Ernest Prakasa. Nama yang disebut terakhir semula ingin menyutradarai sendiri pada 2020. Namun akibat pandemi, penyutradaraan diserahkan kepada Acho.

Gara Gara Warisan menceritakan tentang tiga bersaudara, Adam, Laras, dan Dicky yang memprebutkan warisan ayah mereka, Dahlan, berupa guest house. Dahlan akhirnya memberikan sebuah tantangan kepada tiga anaknya untuk mengurus harta warisan berupa guest house keluarga tersebut. Namun pemenang dari tantangan tersebut ditentukan oleh staf dari guest house tersebut.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore