Terseok-seok dengan Program Drama Lokal, Gangaa dan Balika Vadhu Kembali Bawa Angin Segar bagi ANTV

Indra Kurniawan Selasa, 31 Mei 2022 20:30:11
Balika Vadhu

TABLOIDBINTANG.COM - Kembalinya serial India membawa angin segar bagi ANTV. Tak kunjung naik lewat program drama lokal, ANTV menempatkan kembali Gangaa dan Balika Vadhu di slot siang hari. 

Hasilnya, Gangaa menjadi program nomor 1 ANTV dengan TVR 1,6 dan audience share 13,9 persen. Balika Vadhu yang pernah berjaya beberapa bulan sebelumnya berhasil mengumpulkan TVR 1,6 dan audience share 13,5 persen. 

Dua program drama lokal ANTV, Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Suami Pengganti, tampaknya tak mampu berbuat banyak. Terpaksa Menikahi Tuan Muda semakin jeblok dengan TVR 0,9 dan audience share 5,7 persen.

Suami Pengganti yang menampilkan pemeran Rafael di Ikatan Cinta, Carlo Milk, stabil di angka TVR 1,6 dan audience share 7,3 persen. Tayang pukul 19.00 WIB, Suami Pengganti kalah bersaing dengan Cinta Setelah Cinta SCTV, Aku Bukan Wanita Pilihan RCTI, dan Panggilan Indosiar.

Gangaa dan Balika Vadhu memiliki andil besar mengembalikan ANTV ke posisi 5 besar stasiun tv dengan share 9 persen. Sebelumnya posisi tersebut secara bergantian diambil alih oleh Trans 7.

Gangaa dibintangi Ruhana Khanna, yang pernah mengunjungi Indonesia dan bermain di sinetron Malaikat Kecil Dari India. Sementara itu Balika Vadhu yang pertama kali tayang di ANTV pada 2017, dimainkan oleh Avika Gor, Avinash Mukherjee, dan Surekha Sikri. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore