Jurassic World Dominion Teror Dinosaurus yang Mengancam Kehidupan Manusia 

Nur Rahmat Faris Febriarso Sabtu, 11 Juni 2022 10:00:41
Jurassic World: Dominion

TABLOIDBINTANG.COM - Teror dinosaurus kembali hadir di film Jurassic World: Dominion yang tayang di bioskop mulai Rabu (8/6). Film ini menjadi penutup dari warabala Jurassic Park yang dimulai dengan film Jurassic Park pada 1993 dan film Jurassic World: Fallen Kingdom pada 2018 lalu.

Aktor Chris Pratt berperan sebagai Owen Grady menjadi tokoh sentral dalam film berdurasi 2,5 jam itu. Selain Chris ada juga tokoh lama yang dimunculkan kembali seperti Sam Neill sebagai Alan Grant dan Jeff Goldblum sebagai Ian Malcolm.

Film Jurassic World Dominion disutradarai oleh Colin Trevorrow, untuk naskahnya dipercayakan ke Emily Carmichael, Colin Trevorrow, dan Derek Connolly. Film tersebut pun dikabarkan telah menghabiskan dana sekitar 1,7 miliar dolar AS atau Rp Rp 21,6 triliun.

Cerita di akhir waralaba Jurassic Park ini berlatar empat tahun setelah Isla Nublar hancur. Banyak ketegangan disuguhkan hingga membuat penonton merasakan yang dialami tokoh-tokoh dalam film. 

Aksi kejar-kejaran pun tak dapat dipisahkan yang berlangsung di pasar hingga sebabkan kekacauan, bahkan membuat jantung penonton untuk menahan napas beberapa saat.

Kemunculan dinosaurus jenis baru juga menarik perhatian karena terlihat dengan bentuk berbeda.

Di tengah ketegangan yang disajikan, terdapat beberapa adegan yang membuat penonton tertawa dan bertepuk tangan dari aksi yang ada.

Penonton juga diajak bernostalgia dengan kemunculan pemeran dari film sebelumnya yang menunjukkan hubungan yang kompak.


Penulis Nur Rahmat Faris Febriarso
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore