Episode Terakhir Asmara 2 Dunia Indosiar Menggantung

Indra Kurniawan Minggu, 12 Juni 2022 19:00:15
Asmara 2 Dunia

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Asmara 2 Dunia belum benar-benar tamat. Akhir cerita episode terakhir yang ditayangkan pada Jumat (10/6) malam di Indosiar, menggantung. Penonton pun dibuat penasaran. 

Asmara 2 Dunia merupakan sinetron drama fantasi produksi Mega Kreasi Films. Tayang perdana 28 Februari 2022 pukul 18 00 WIB, Indosiar mengakhiri penayangannya di episode 94. 

Sinetron ini mengingatkan pada sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, bercerita tentang kisah vampir dan manusia. Diperankan oleh Panji Saputra, Andi Annisa, Hanya Hosman, dan Lea Ciarachel.

Sejak awal tayang, performa rating Asmara 2 Dunia konsisten di 10 besar daftar rating harian televisi. Tidak heran banyak yang mempertanyakan keputusan Indosiar "membungkus" salah satu program pendulang rating. 

Episode terakhir Asmara 2 Dunia menempati peringkat 4 dengan TVR 3,1 dan audience share 16,5 persen. Meningkat dari episode sebelumnya, yang menempati peringkat 8 dengan TVR 2,6 dan share 11,6 persen. 

Menariknya, di akhir episode terakhir tertulis kata "Bersambung" dan diakhiri dengan pernyataan jika Asmara 2 Dunia season 2 akan secepatnya kembali.

Pernyataan tersebut sesuai postingan di akun Instagram Mega Kreasi Films, mengucap terima kasih kepada semua penonton setia sekaligus mengumumkan akan ada season 2. 

"Tunggu season 2 dari #Asmara2Dunia hanya di Indosiar," tulis admin akun tersebut. Buat penonton setia Asmara, sabar menunggu ya. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore