2 Film Jessica Mila Tahun Ini, Tayang Berbarengan Hasil Jomplang di Bioskop

Indra Kurniawan Jumat, 17 Juni 2022 06:30:14
Jessica Mila (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini tahunnya Jessica Mila. Dua film yang ia bintangi rilis berbarengan 26 Mei 2022. Menariknya, hasil penjualan tiketnya sangat jomplang. 

Mengejar Surga yang dibintangi Mila bersama Al Ghazali gagal mencetak box office. Film drama garapan sutradara Bambang Drias disaksikan hanya 13.457 pasang mata hingga turun layar. 

Tidak sesuai ekspektasi pastinya. Apalagi biaya produksinya tidak kecil. Proses syuting saja sebagian besar dilakukan di Belanda. Lebih dari 3 minggu. Sisanya hanya 10 persen di Jakarta menurut Bambang. 

The Doll 3 sampai saat ini jadi film Indonesia dengan penonton terbanyak nomor 3  di bawah KKN Di Desa Penari dan Kukira Kau Rumah. Hingga minggu ke-3 penayangan film Rocky Soraya menyerap 1.503.780 penonton. 

Angka tersebut mengalahkan 3 film pendahulunya: The Doll, The Doll 2, dan Sabrina. Selain Jessica Mila, The Doll 3 dibintangi oleh Winky Wiryawan, Masayu Anastasia, dan Zizie Zidane. 

The Doll 3 bukan film terlaris Jessica Mila. Ia pernah mencatat sukses besar lewat film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan yang edar 2019. Sebanyak 2.662.356 penonton menjadi saksi totalitas akting Mila di film garapan Ernest Prakasa.

Mengejar Surga bukan satu-satunya film Mila yang gagal box office. Sebelumnya ada Bridezilla (2019) dan Jomblo Ngenes (2017). (Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore