Kehadiran Naysilla Mirdad di "Aku Bukan Wanita Pilihan" Ungguli "Cinta Setelah Cinta" dan "Panggilan"

Indra Kurniawan Selasa, 21 Juni 2022 19:00:14
Naysilla Mirdad kembali muncul di layar kaca lewat sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan di RCTI.

TABLOIDBINTANG.COM - Naysilla Mirdad kembali muncul di layar kaca lewat sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan di RCTI. Selasa (20/6) malam, untuk pertama kalinya Naysilla muncul. Dia berperan sebagai pengusaha Keysha Maharani. 

Kehadiran Naysilla walau hanya sekejap, di ujung cerita, tak disangka mendongkrak performa rating Aku Bukan Wanita Pilihan. Duduk di peringkat ke-3 daftar 10 besar rating tv, sinetron garapan sutradara Doddy Djanas memperoleh TVR 4,4 dan audience share 18,1 persen. 

Raihan tersebut meninggalkan sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV dan Panggilan Indosiar yang masing-masing meraih TVR/sharse 4,1/16,6 dan 3,9/17,3. Akhir pekan lalu Aku Bukan Wanita Pilihan juga unggul dari dua sinetron tersebut. 

Tempat pertama dan kedua daftar rating harian tv diduduki oleh sinetron Ikatan Cinta dan Piala Presiden 2022. Ikatan Cinta mengalami penurunan dengan TVR/share 5,6/24,4. Piala Presiden 4,5/20,1. 

Di hari penayangan, Nay membuat 2 postingan. Pada postingan pertama, tampak Nay mengenakan setelan blazer warna putih, berpose bersama tiga pemeran utama Aku Bukan Wanita Pilihan. 

Nay duduk di sofa, diapit Nasya Marcella, Jonas Rivanno, dan Samuel Zylgwyn. Dia menuliskan di bagian caption tentang perasaannya bisa gabung sinetron MNC Pictures. 

"Yeay! It's official!! Senangnya bisa bergabung dalam sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan di RCTI," kata Nay. 

Ia memastikan kehadirannya membuat cerita sinetron besutan sutradara Doddy Djanas itu tambah seru. "Pastinya akan lebih seru nih guys. Jangan sampai terewat ya, setiap hari pukul 18.45 WIB," Nay mempromosikan.

Pada postingan kedua, masih dengan setelan blazer putih, Nay berdiri di lokasi syuting di lorong MNC Tower Kebon Sirih Jakarta Pusat. Di bagian caption dia menuliskan peran yang dimainkan di Aku Bukan Wanita Pilihan. 

"Me as Keysha (emoji hati merah) #ABWP," sebutnya.

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore