Anak Chris Hemsworth, Natalie Portman, dan Christian Bale Ternyata Main di Thor: Love and Thunder

Vallesca Souisa Rabu, 13 Juli 2022 18:00:19
Thor: Love and Thunder

TABLOIDBINTANG.COM - Thor: Love and Thunder, ternyata nggak hanya bertabur bintang. Tapi rupanya juga diwarnai oleh anak-anak dari  para tokoh utamanya. Sadar, nggak? Putri pertama Chris Hemstworth, India Rose Hemsworth, jadi salah satu pemeran penting dalam plot cerita film Thor: Love and Thunder. Memang, India tak banyak adegan dengan sang ayah, Chris Hemsworth, ia justru menjadi putri Gorr The God Butcher—yang diperankan Christian Bale. 

India tampil di awal film, dalam gendongan Gorr, hingga akhir hayatnya di Thor: Love and Thunder. Sementara dua anak kembar Hemsworth lainnya, Tristan—berperan sebagai Thor muda, dan kembarannya Sasha—menjadi anak Asgardian yang diculik Gorr. Ternyata nggak cuma anaknya Hemsworth yang ada di film ini,, istrinya pun Elsa Pataky juga menjadi cameo. Yakni, di adegan awal ketika Thor jatuh cinta dengan seorang wanita serigala. Di luar, adiknya ya, Luke Hemsworth yang juga menjadi cameo di film franchise Dewa Petir ini. 

Anak dari jagoan wanita kita, The Mighty Thor alias Jane Foster yang diperankan oleh Natalie pOrtman juga ikut membintangi film ini. Aleph dan Amala Millepied berperan menjadi para anak Asgardian yang diculik. 

Sementara anak Christian Bale, Emmelie dan Joseph ikut muncul dalam adegan ketika diculik Gorr The God Butcher. Ternyata gadis kecil yang sempat diculik Gorr dari tempat tidurnya itu adalah anaknya Christian Bale.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore