Sinetron Dunia Terbalik Pindah Jam Tayang, Gantikan Aku Jatuh Cinta yang Tamat Hari Ini

Indra Kurniawan Jumat, 22 Juli 2022 16:00:21
RCTI mengakhiri penayangan sinetron Aku Jatuh Cinta.

TABLOIDBINTANG.COM - RCTI mengakhiri penayangan sinetron Aku Jatuh Cinta. Mengudara pertama kali 18 Mei 2022 pukul 17.45 WIB, episode terakhir sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Ranty Maria hadir sore ini, Jumat (22/7).

Terpantau dari Instagram Story para pemain, Rabu (20/7) lalu menjadi hari terakhir mereka syuting Aku Jatuh Cinta. Tertulis di bagian atas jadwal syuting "Last Day Schedule AJC Rabu..." 

"Hari terakhir syuting AJC," tulis pemeran Alana, Ranty Maria di Instagram Story.

Bagaimana akhir dari kisah Alana dan Jaya yang diperankan oleh Stefan William, akankah Alana tahu orang tua kandungnya. Stefan sendiri sudah beberapa episode terakhir tidak muncul. Terakhir ia mengalami kecelakaan dan dirawat di rumah sakit.

Gantinya, RCTI memajukan Dunia Terbalik untuk menempati slot tayang Aku Jatuh Cinta. Kabar tersebut dibagikan melalui akun Instagram MNC Pictures yang diposting pada Kamis (21/7). Dunia Terbalik sampai saat ini masih tayang pada pukul 23.30 WIB.

"Akhirnya permintaan kalian dikabulin juga nih mulai Senin, 25 Juli 2022 serial Dunia Terbalik bakalan pindah jam tayang jadi pukul 17.00 WIB. Hayo cung angkat tangannya yang seneng denger kabar gembira ini," tulis admin akun tersebut. 

Dunia Terbalik salah satu sinetron terlama RCTI selain Tukang Ojek Pengkolan. Tayang perdana 5 Januari 2017, sinetron yang dibintangi Ryana Dea, Indra Birowo, Agus Kuncoro, dan Sutan Simatupang sampai saat ini sudah tayang sebanyak 2780 episode.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore