Mario Maurer Tampil Menggemaskan Dalam Drama Thailand Terbaru Bad Romeo

Vallesca Souisa Minggu, 24 Juli 2022 12:00:08
Mario Maurer Tampil Menggemaskan Dalam Drama Thailand Terbaru Bad Romeo

TABLOIDBINTANG.COM - Lakorn atau drama seri Thailand kini tak kalah dari drama Korea, memiliki penggemarnya sendiri. Netflix baru merilis drama seri Thailand Bad Romeo, pada 20 Juli lalu, dibintangi aktor dan aktris papan atas Thailand yakni Mario Maurer dan Yaya Ussaraya Sperbund atau Queen Yaya sebutan bekennya. 

Tayang beberapa hari, Bad Romeo menjadi tontonan yang dibicarakan saat ini, karena penampilan Mario Maurer yang menggemaskan. Terlihat awet muda, Mario yang biasanya melakoni cowok kelimis, manis, di Bad Romeo ia memerankan Kaokla, pemuda pemilik Bengkel dari kalangan menegah ke bawah yang bad boy banget gayanya. Intens dan emosional, Mario melakukan penghayatan total pada peran ini. 

Dikisahkan, Kaokla (Mario Maurer) diselingkuhi dan ditinggal nikah kekasihnya. Galau, merasa tersakiti, Kaokla bertemu berulang kali bak takdir di beberapa tempat dengan gadis kaya namun terkekang dan merasa tak berharga bernama Khim (Yaya Ussraya Sperbund). Takdir mempertemukan dan seolah mengkaitkan mereka. Di tengah kesedihannya, Kaokla sempat menolong Khim dari kecelakaan kecil dan pria hidung belang. 

Demikian halnya, Khim juga menolong Kaokla ketika membuat keributan dan diusir petugas keamanan di hotel milik ayah Khim. Tercipta koneksi di antara mereka. Kaokla menyukai Khim. Namun ayah Khim tak suka putrinya berdekatan dengan pemuda dari kalangan bawah. Ini adalah kisah benci dan cinta, yang di akhir memendam sebuah rahasia, yang akan merusak hubungan Khim dan Kaokla. Ini juga merupakan kerjasama pertama Mario dan Queen Yaya. Namun chemistry mereka bikin geregetan penonton. 

“Serial ini intens, dan Yaya adalah aktris dengan kemampuan akting yang sangat baik. Senang bekerjasama dengannya. Keduanya adalah karakter yang memiliki latar emosional dalam, kami bekerjasama menggalinya untuk meyakinkan penonton,” ungkap Mario Maurer. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore