Tanpa Eza Gionino, "Cinta Setelah Cinta" Geser "Ikatan Cinta"

Indra Kurniawan | 2 Agustus 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik Andin dan Elsa yang kembali melibatkan pihak ketiga tak mengundang rasa penasaran lagi. Sudah bisa ditebak ke mana arah ceritanya. Elsa memanipulasi orang lain untuk membuat Andin menderita. 

Imbasnya, performa rating Ikatan Cinta episode 820 mengalami penurunan hingga posisinya di puncak daftar rating tv digeser oleh Cinta Setelah Cinta. Sinetron MNC Pictures itu meraih TVR 4,9 dengan audience share 19,5 persen.

Selisih tipis dengan sinetron Ririn Dwi Ariyanti dan Eza Gionino episode 118 yang mengumpulkan TVR 5,1 dengan audience share 20,2 persen. Ini kali ketiga Cinta Setelah Cinta mengungguli Ikatan Cinta. 

Menariknya, Cinta Setelah Cinta merebut puncak rating tanpa pemeran Niko yang dimainkan oleh Eza Gionino. Sudah beberapa hari ini Eza tidak muncul karena menemani istrinya isolasi mandiri akibat positif Covid-19.

Tanpa Niko tak mengurangi gereget cerita dari Cinta Setelah Cinta. Apalagi konflik antar karakter yang ada kian seru dan sayang untuk dilewatkan. Malam ini episode 119, Niko belum akan muncul walau berkali-kali dihubungi Starla.

Sinetron Panggilan Indosiar, siaran langsung sepak bola Liga 1 BRI Persebaya vs Persita Indosiar, Aku Bukan Wanita Pilihan RCTI, dan Buku Harian Seorang Istri SCTV berturut-turut menghuni posisi 3, 4, 5, dan 6. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait