Episode Perdana Indonesia's Got Talent Selisih Tipis dengan D'Academy 5

Indra Kurniawan | 9 Agustus 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kembalinya ajang Indonesia's Got Talent (IGT) dengan jajaran juri baru mendapat sambutan cukup tinggi dari penonton.

Tayang pukul 21.30 WIB, IGT episode perdana menempati posisi 5 daftar rating tv dengan TVR 2,8 dan audience share 18,0 persen.

Raihan itu belum cukup untuk melampaui program Dangdut Academy (D'Academy) 5 Indosiar. Duduk di posisi 4, program yang baru comeback setelah sekian tahun vakum meraih TVR 3,1 dan share 15,8 persen.

Meski rating lebih rendah, raihan share IGT justru lebih tinggi dari D'Academy, 18,0 persen berbanding 15;8 persen. Tayang setelah Ikatan Cinta salah satu faktor pendongkrak IGT.

Merupakan hasil kolaborasi antara RCTI dengan Fremantle, IGT mengusung tagline 'One Stage, All Talents'. Tayangan ini bisa ditonton setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 WIB.

Kursi juri kali ini diisi oleh Denny Sumargo, Rossa, Reza Arap, Ivan Gunawan, Ariel NOAH, Raline Shah, dan Armand Maulana. Sementara Robby Purba bertugas sebagai host.

Pada audisi perdana semalam, tampil 11 kontestan dengan berbagai bakat unik sekaligus menghibur. Mayoritas peserta dinyatakan lolos bahkan salah satunya mendapat golden buzzer. Yakni visual magician Cassidy Lee yang sukses mendapat 4 standing ovation dan 4 YES. Akankah IGT mengungguli rating D'Academy?

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait