Aku Bukan Wanita Pilihan Dikorbankan untuk Preman Pensiun 6, Cinta Setelah Cinta Bikin Resah RCTI?

Indra Kurniawan Sabtu, 20 Agustus 2022 12:00:23
RCTI menambah amunisi dengan menayangkan sinetron Preman Pensiun 6. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Menghadapi Indosiar dan SCTV yang program-program dramanya semakin bertaji, RCTI menambah amunisi dengan menayangkan sinetron Preman Pensiun 6.

Menariknya, episode perdana sinetron produksi MNC Pictures tersebut menempati slot sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan pukul 18.45 WIB. Kabar gembira tersebut diumumkan pada Jumat (19/8) di akun resmi Instagram Preman Pensiun dan MNC Pictures.

"Preman Pensiun kembali!!! Bang Edi mulai bergerak untuk mengambil alih jalanan, pasar, dan terminal!! Apa Kang Mus dan lainnya bisa menghentikan Bang Edi?" beri tahu admin akun tersebut.

Preman Pensiun 6. (Instagram)
Preman Pensiun 6. (Instagram)

"Jangan sampai kelewatan episode PERDANA Preman Pensiun 6 mulai 21 Agustus 2022 pukul 18.45 WIB hanya di RCTI," lanjutnya.

Penempatan Preman Pensiun 6 di slot itu tentu bukan tanpa alasan. Salah satunya bisa jadi untuk mengalihkan perhatian penikmat sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV lebih dulu.

Belakangan performa rating sinetron yang dibintangi Eza Gionino dan Ririn Dwi Ariyanti mungkin bikin resah pihak RCTI. Dalam daftar rating tv rilisan Jumat (19/8), Cinta Setelah Cinta duduk di peringkat pertama dengan TVR 5,2 dan audience share 19,7 persen.

Ikatan Cinta yang turun ke peringkat runner up mengantongi TVR 5,1 dan audience share 20,1 persen. Peringkat 3 masih menjadi milik sinetron Panggilan Indosiar dengan TVR 3,7 dan audience share 15,8 persen.

Preman Pensiun 6. (Instagram)
Preman Pensiun 6. (Instagram)

Lantas apa kabar Aku Bukan Wanita Pilihan? Kebetulan Sabtu dan Minggu sinetron yang dibintangi Nasya Marcella, Jonas Rivanno, Samuel Zylgwyn, dan Naysilla Mirdad libur tayang.

Mulai Senin (22/8) bisa jadi Aku Bukan Wanita Pilihan akan menyapa pemirsa setelah Preman Pensiun pukul 19.45 WIB. Sedangkan Ikatan Cinta mulai pukul 20.45 WIB dan Amanah Wali 6 antara pukul 22.00 WIB atau 22.15 WIB.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore