Bukan 2,9 Juta, Angka Terakhir Penonton Film Ivanna Ternyata di Bawah Ngeri-Ngeri Sedap

Indra Kurniawan | 31 Agustus 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Ivanna pamit dari bioskop setelah 45 hari edar. Angka terakhir penonton film produksi MD Pictures itu bukan 2,9 juta seperti yang terpampang di filmindonesia dan Cinepoint.

Melalui Instagram, Selasa (30/8) malam, bos MD Pictures berterima kasih kepada 2.793.775 penonton yang telah merasakan dendam Ivanna di bioskop.

"Terima kasih atas dukungan dan antusiasme kalian, kini saatnya kami pamit. Tetap dukung perfilman Indonesia," tambahnya menyertai unggahan video pamit.

Perolehan penonton Ivanna masih di bawah film Ngeri-Ngeri Sedap. Film besutan sutradara Bene Dion Rajagukguk menutup manis penampilannya dengan 2.886.121 pasang mata.

Ivanna untuk sementara menempati peringkat ke-4 film Indonesia terlaris 2022, di bawah KKN Di Desa Penari, Pengabdi Setan 2: Communion, dan Ngeri-Ngeri Sedap.

Walau mengalami koreksi jumlah penonton, tidak memengaruhi predikat Ivanna sebagai film semesta Danur terlaris, mengalahkan Danur: I Can See Ghosts (2017). Film yang dibintangi Prilly Latuconsina itu menyerap 2.736.391 jiwa.

Ivanna edar pertama kali 14 Juli 2022. Disutradarai Kimo Stamboel, film horor itu dibintangi oleh Sonia Alyssa, Caitlin Halderman, Jovarel Callum, Junior Roberts, dan Shandy William.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait