Hanya 3 Minggu, Sore Ini Episode Terakhir Sinetron Audi Marissa dan Ridwan Ghany

Indra Kurniawan | 9 September 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagi, untuk kali kesekian ANTV menamatkan sinetron unggulannya yang belum genap satu bulan tayang. Annaya yang digadang-gadang bisa lebih baik dari Aku Titipkan Cinta ternyata bernasib tragis.

Tayang perdana pada Kamis (18/8), sinetron yang dibintangi Audi Marissa, Ridwan Ghany, dan Hilda Vitri Khan berakhir di episode 21 pada hari ini, Jumat (9/9). Kabar berakhirnya Annaya diumumkan oleh para pemain utamanya di akun Instagram masing-masing.

Audi Marissa memposting cuplikan episode terakhir Annaya dimana Zavi (Rama Michael) dan Risyad (Ridwan Ghany) memperdebatkan soal anak yang dikandung oleh Annaya (Audi). Tak sengaja Annaya mendengarnya.

"EPISODE TERAKHIR ANNAYA (emoji nangis kejer). Nonton yaa jam 6 sore di ANTV," kata Audi Marissa.

Ridwa Ghany membuat postingan potongan video momen-momen kebersamaannya dengan para pemain dan kru Annaya dengan lagu latar "Sebuah Kisah Klasik". Sementara itu Hilda menulis kata-kata perpisahan menyentuh hati dengan menyertakan foto ia bersama para pemain lainnya.

"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, tapi bukan berarti harus berakhir. Keluarga akan tetap selalu menjadi keluarga," ucap Hilda.

Performa rating yang tak kunjung naik ditengarai menjadi penyebab Annaya diakhiri lebih cepa. Menempati slot pukul 17.00 WIB, Annaya seperti kesulitan menyerap penonton yang banyak.

Banyak faktor, terlebih di slot tersebut ada sinetron-sinetron dari tv lain yang memang sudah punya penonton setia. Teranyar untuk episode 20, Annaya mendapat TVR 1,2 dengan audience share 5,8 persen.

Sebagai gantinya, ANTV siap menayangkan sinetron baru Bintang Samudera mulai Sabtu (10/9) pukul 18.00 WIB. Sederet bintang muda ternama mengisi daftar lini pemain sinetron produksi Verona Pictures tersebut.

Mereka antara lain Rizasyah, Steffi Zamora, Rebecca Tamara, Shandy William, Kamal Hafidh, dan Wieshelly Brown. Akankah Bintang Samudera bertahan lebih lama dari Annaya dan Aku Titipkan Cinta atau malah sebaliknya, berakhir lebih cepat?

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait