Di Balik Mitos, Program Edukasi NET TV untuk Masyarakat

Redaksi | 11 September 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NET TV menghadirkan program news feature terbaru bertajuk 'Di Balik Mitos'. Program yang tayang mulai 12 September 2022, setiap Senin sampai Jumat pukul 06.00 WIB ini menghadirkan berbagai berita tentang mitos yang berkembang dalam kehidupan masyarakat dari dalam, maupun luar negeri.

Yeni Anshar selaku Direktur Programming NET mengatakan, program 'Di Balik Mitos' hadir untuk menjawab rasa penasaran pemirsa tentang kebenaran dari mitos yang beredar di masyarakat. 

“NET TV menawarkan sebuah tontonan yang informatif, unik, dan berbeda untuk pemirsa sambil menjalani aktivitas di pagi hari. Melalui program ini pula, kami ingin mengajak penonton lebih bijak dalam menyikapi mitos serta mengambil makna atau nilai positif di dalamnya,” ucap Yeni Anshar.

Program 'Di Balik Mitos' akan mengungkap berbagai kebenaran tentang suatu pantangan yang berdasarkan adat dan kebiasaan atau biasa disebut pemali, serta hal yang masih dianggap tabu dan tak terjelaskan oleh nalar yang masih banyak dibicarakan oleh masyarakat sampai sekarang.

Berbagai informasi yang tertuang dalam “Di Balik Mitos” merupakan kajian dari hasil liputan mendalam yang dikemas secara menarik.

Sebelumnya NeT tv juga mengumumkan program reality entertainment terbaru ‘Siap Bos’ yang tayang perdana mulai 3 September 2022, setiap Sabtu dan Minggu, pukul 17.00 WIB. Program tersebut diisi trio host yang kerap tampil konyol dan nyentrik, Anwar BAB, Dicky Diffie dan Mang Osa.

Lebih dari  sekedar  host, tapi  ketiganya  juga harus  siap  menerima tantangan menjalani  sejumlah   pekerjaan unik,  menantang, serta berbeda jauh dengan aktivitas keseharian mereka di program reality entertainment terbaru NET TV tersebut.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait