Hanya dalam 8 Hari Miracle in Cell No 7 Pikat 2,4 Juta Penonton, Akhir Pekan Ini Bakal 3 Juta

Indra Kurniawan | 16 September 2022 | 15:30 WIB

Vino G. Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, Denny Sumargo berhasil membawa film Miracle in Cell No.7 ke puncak kesuksesan. Hanya dalam 8 hari, film garapan Falcon Pictures telah menjaring 2.425.443 penonton. Akhir pekan ini bisa jadi lewati 3 juta penonton.

Kabar gembira capaian Miracle disampaikan para pemainnya pada Jumat (16/9) di Instagram masing-masing. Mereka membagikan video reels berisi jumlah penonton Miracle disertai ucapan terima kasih atas semua cinta yang telah diberikan.

"2.425.443 kunjungan penjara sampai hari ke-8. Thank you for all the love. Team Miracle in Cell No 7," isi postingan para pemain. "Alhamdulillah...terbang lebih tinggi Bapak Dodooooooooo!!!" seru Vino di bagian caption.

Capain tersebut menempatkan Miracle di peringkat ke-5 film Indonesia terlaris 2022, menyalip Mencuri Raden Saleh, Sayap-Sayap Patah, dan Kukira Kau Rumah. Angka tersebut bahkan berkali-kali lipat dari film-film 2022 Falcon lainnya yang telah lebih dulu tayang di bioskop.

Miracle menjadi film Indonesia ke-8 di 2022 yang melewati angka 2 juta penonton. Sebelumnya ada KKN Di Desa Penari, Pengabdi Setan 2: Communion, Ngeri-Ngeri Sedap, Ivanna, Sayap-Sayap Patah, Kukira Kau Rumah, dan Mencuri Raden Saleh. Pertama kali dalam sejarah 8 film Indonesia meraih 2 juta penonton.

Ini memang bukan tahunnya Falcon Pictures. Namun setidaknya lewat Miracle in Cell No.7, Falcon membuktikan eksistensi sebagai rumah produksi penghasil film-film box office. Sebelum Miracle, ada Akhir Kisah Cinta Si Doel, Teman Tapi Menikah, My Stupid Boss, Warkop DKI Reborn 1 dan 2, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan rata-rata 300 ribu penonton perhari, akhir pekan ini Miracle bisa jadi menyentuh angka 3 juta penonton untuk duduk di peringkat 3 film Indonesia terlaris 2022 di bawah KKN dan Pengabdi Setan 2. Tak ada yang tak mungkin.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait