Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode.23, 20 SEPTEMBER 2022

Redaksi | 20 September 2022 | 17:30 WIB

Novia menerima madu dari Tammy, yang sejak dulu selalu memberikan ekstra perhatian terhadapnya. Di sisi lain, Tammy merasa sudah tulus menyayangi Novia, namun ia sudah melakukan dosa besar, entah bagaimana ia bisa membayar ke Novia.
 
Wijaya dapat telpon dari orangtua Novia, merasa sangat beruntung, Hakim punya istri dan mertua yang memberi perhatian. Mereka bersyukur Hakim dikelilingi keluarga baru yang baik.

TABLOIDBINTANG.COM - Hakim sudah boleh pulang. Hakim menyadari Novia yang sabar dan perhatian, tapi dia tetap belum bisa mencintainya. Saat itu, orang tua Novia telpon, Novia kasih kabar Hakim yang mau pulang.

Sementara itu, Bryan sedih Novia tidak masuk, padahal Opanya mau jemput biar ketemu Novia. Anak-anak di kelas juga ribut mau sama Novia. Riska ajak anak-anak buat kejutan untuk Novia.

Di kantor, Jeffrey meminta bantuan sekretarisnya untuk membelikan kuncir rambut. Yang bagus ya, sekertaris Jeffrey heran, iket rambut Pak? 

Hakim sudah di rumah, Hakim minta maaf sudah larang Novia kerja sesuai pessionnya. Saat itu orangtua Novia datang. Asraf lihat Novia murung, tanya kenapa. Novia ceritakan pertemuannya dengan Samsul. 

Hakim merasa ada kejanggalan dengan sikap Tammy perhatian sama Novia, dia kepikiran gimana dengan kandungan Tammy. Dia mau beli susu ibu hamil untuk Tammy. Asraf lihat dan tanya buat siapa, Hakim bingung harus jawab apa?!
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait