Thai Cave Rescue: Tim Sepak Bola Terperangkap di Gua Thailand, Inspirasi Kisah Nyata

Vallesca Souisa | 25 September 2022 | 14:00 WIB

Thai Cave Rescue serial dokumenter Thailand terbaru Netflix rilis 22 September lalu, langsung menempati trending nomor 4.

Cerita berpusat dalam perjalanan pelatih tim sepak bola dan anak didiknya ketika berpetualang ke gua Tham Luang. Berniat untuk melakukan petualangan yang seru, namun mereka malah terjebak dalam operasi besar-besaran yang sangat kritis.

Papangkorn “Beam” yang meninggal pada bulan April lalu berperan sebagai Pelatih Eak dan Thaneth “Ek” berperan sebagai Gubernur Chiang Rai. Sementara itu, dalam serial ini akan hadir tokoh fiksi yang diperankan oleh Yaya Urassaya dan Manatsanun sebagai insinyur hidrolik yang melakukan penyelamatan luar biasa.

Lokasi syuting dalam serial ini berlangsung di rumah anak laki-laki asli yang dibintangi oleh aktor lokal, Pratya Patong, Songpol Kantawong, Chakkapat Sisat, dan beberapa lainnya.

Serial dokumenter menegangkan ini dikemas dalam enam episode. Selain Papangkorn Beam, serial ini juga dibintangi oleh Yaya Urassaya, Pratya Patong, Songpol Kantawong, Chakkapat Sisat.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait