NOAH hingga Agnez Mo Sukses Meriahkan Festival Musik Lagu-Laguan

Redaksi | 9 Oktober 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Festival musik Lagu-Laguan sukses digelar  selama dua hari di Lapangan Parkir Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor pada 1 dan 2 Oktober 2022.

Festival Lagu-Laguan dilangsungkan dengan  konsep outdoor bertema Satu Hutan Tropis. Acara tersebut didukung sejumlah artis terkenal Indonesia dengan penonton mencapai ribuan.

Musisi yang memmeriahkan Festibal Lagu-Laguan di antaranya NOAH , Agnez Mo , Rossa, The Changcuters, Vierratale, Geisha, Ndarboy, Tulus, Oom Leo kolaborasi dengan VinDes dan DJ Henry, Weird Genius. 

Selain dari penampilan musik, Festival Lagu-Laguan juga didukung oleh produk lokal salah satunya JF The Skin Specialist. 

Apalagi selama pandemi melanda, pagelaran musik digelar secara online dan tertutup. Namun, seiring meredanya kasus covid-19, konser dan festival musik mulai diperbolehkan kembali digelar secara offline dengan mengumpulkan penonton.

“Kami senang bisa mensupport acara Festival Lagu-Laguan. Ada kecocokan dari konsep dan market audience-nya dengan kami. Kedepannya kami akan terus mengikuti perkembangan musik festival semacam ini dan sebisa mungkin mendukungnya," ujar Netty Widiastuti, Brand Manager JF The Skin Specialist dalam siaran pers yang diterima wartawan.

Produk lokal ini dipercaya dapat mengatasi permasalahan kulit terkena matahari sehingga cenderung berminyak yang sering dialami namun dianggap sepele oleh kebanyakan orang. Padahal dapat mempengaruhi baik dan buruknya penampilan seseorang. 

“Apalagi sekarang ini banyak sekali konser musik festival yang memakai konsep outdoor.  Bahkan  festival jadi tren konser musik sekarang. Para penonton berpanas-panasan di alam terbuka, keringetan dan berminyak menonton idola mereka nyanyi di panggung. Nah dengan kondisi seperti ini JF The Skin Specialist hadir buat solusi agar kulit kita sehat kembali setelah nonton konser," pungkas Netty.

JF The Skin Specialist adalah rangkaian produk dengan formulasi dokter yang sudah teruji klinis dengan bahan aktif alami sulfur dan Halal. Jadi sangat aman dipakai dan tentunya menyehatkan kulit kita sehabis menonton konser para idola kita tampil di panggung-panggung festival musik tanah air.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait