Tajwid Cinta Dapat Penantang Baru, Penayangan Karena Aku Sayang Geser 3 Sinetron Unggulan RCTI

Indra Kurniawan | 8 November 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru dua hari mengudara, sinetron Tajwid Cinta SCTV dapat penantang baru. Hari ini, Rabu (9/11), RCTI mulai menayangkan sinetron baru Verrell Bramasta dan Febby Rastanty berjudul Karena Aku Sayang.

Sinetron produksi MNC Pictures tersebut tayang pukul 18.00 WIB atau satu jam setelah Tajwid Cinta yang dalam dua hari berhasil menyedot perhatian banyak penonton. Penayangan Karena Aku Sayang mengorbankan tiga sinetron unggulan RCTI lainnya.

Cinta Alesha yang semula menyapa pemirsa pukul 17.30 WIB dimajukan sejam lebih awal menjadi pukul 16.30 WIB. Sementara Tukang Ojek Pengkolan dan Dunia Terbalik seperti dilihat dari MNC Vision masing-masing tayang pukul 14.00 WIB dan 15.15 WIB.

Preman Pensiun 7 tidak bergeser. Sinetron arahan sutradara Aris Nugraha yang bakal segera tamat itu tayang pukul 19.00 WIB, dilanjutkan Ikatan Cinta pukul 20.00 WIB. Akankah Karena Aku Sayang merebut perhatian pemirsa?

Melihat komposisi pemainnya, Tajwid Cinta patut mewaspadai Karena Aku Sayang. Verrell sebelumnya sukses membawa sinetron Putri Untuk Pangeran hingga lebih dari 650 episode.

Febby Rastanty yang namanya melambung bersama grup vokal Blink sukses mengantar sinetron-sinetronnya meraih rating tinggi. Salah satu yang paling fenomenal adalah Diam-Diam Suka (2013).

Mengutip wikipedia, Karena Aku Sayang berkisah tentang lika-liku percintaan Kenzie Syailendra (Verrell) dan Zara Aurelia (Febby). Kenzie yang diceritakan punya segudang kejadian traumatis di masa lalu, membuatnya berubah menjadi sosok yang perfeksionis dan merepotkan semua orang.

Salah satunya Zara, asisten pribadi Kenzie. Ia selalu berusaha menghibur Kenzie yang sering sekali mood swing dalam segala situasi.

Selain mempertemukan Febby dan Verrel, sinetron ini juga menghadirkan Aditya Zoni yang memerankan Davin, bodyguard dari Kenzie. Sosok Aditya Zoni dihadirkan lewat adegan yang memperlihatkan dirinya sedang berkenalan dengan Febby. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait