Rating "D Academy 2" Mulai Unjuk Gigi, Bagaimana Rerun "Para Pencari Tuhan"?

Panditio Rayendra Senin, 9 Pebruari 2015 15:26:08

TABLOIDBINTANG.COM - INDOSIAR sudah menayangkan babak audisi D Academy 2 sejak Senin (2/2).

Pada Minggu (8/2), digelar konser perkenalan yang diberi judul "Selamat Datang D Academy 2". Selain memperkenalkan kontestan, program ini juga dimeriahkan Lesti dan finalis D Academy 1 lainnya.

Tak sekadar menyanyi, konser Selamat Datang juga memperkenalkan pendukung D Academy 2 baru lainnya. Seperti Andhika Pratama yang menjadi host baru mendampingi D T3rong, juga Soimah yang bakal melatih aksi panggung para finalis.

Tayangan berdurasi hampir 6 jam ini berhasil menduduki posisi 4 dengan TVR 3,6 dan TVS 18,3 di market ABC, dan sukses mengantar Indosiar menjadi posisi 3 dengan TVS keseluruhan 13,9.

Sementara SCTV, mulai kemarin mengisi slot pukul 17.00 WIB yang dihuni Gue Juga Islam kurang dari seminggu, dengan rerun Para Pencari Tuhan. SCTV menayangkan sinetron yang dibidani Deddy Mizwar ini mulai dari jilid pertama! Namun di episode 1 belum bisa berbuat banyak, tak masuk 20 besar, hanya mendapat TVR 1,6 dan TVS 8,7. 

(ray/gur)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.