The Voice 8 Semakin Greget dengan Kembalinya Christina Aguilera

Panditio Rayendra | 24 Februari 2015 | 15:22 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - AJANG bakat The Voice telah memasuki musim 8.

Program yang identik dengan penjurian blind audition ini, bakal kembali menampilkan satu-satunya juri inti perempuan yang sempat absen selama dua tahun, Christina Aguilera. 

Pelantun Genie in a Bottle ini memilih rehat selama dua musim pasca melahirkan seorang putri, Summer Rain. Pada musim ini, Aguilera bakal kembali menjuri bersama Adam Levine, Blake Shelton dan Pharrell Williams. Pembawa acara, masih Carson Daly.

Aguilera menumpahkan antusiasnya kembali ke The Voice. 
"Acara ini sangat kompetitif, ini hal yang sangat saya sukai dan benci di saat bersaman karena saya tidak suka musik menjadi demikian kompetitif. Tapi ini merupakan pelatihan yang penting bagi mereka untuk mempersiapkan diri menghadapi masa depan mereka di industri musik, setelah lepas dari acara ini," urai Aguilera dalam rilis yang diterima Bintang Online, Selasa (24/2).

Penyanyi senior Lionel Richie yang membantu tim Christina Aguilera di Musim 2, kembali ke acara ini sebagai mentor untuk Tim Pharrell Williams. Sementara Meghan Trainor, Ellie Goulding dan Nick Jonas - yang pernah tampil di panggung The Voice sebagai bintang tamu, didapuk sebagai mentor tamu. 

Ellie membantu Tim Adam Levine; Nick membantu Tim Christina Aguilera; dan Meghan yang terkenal dengan "All About That Bass"-membantu Tim Blake Shelton. Para mentor tamu akan memandu dan memoles kemampuan para kontestan pasca lolos blind audition.

The Voice Musim ke-8 tayang perdana 24 dan 25 Februari, tayang reguler Selasa dan Rabu pukul 19.10 WIB, di hari yang sama dengan penayangan di Amerika Serikat, pertama dan eksklusif di Asia melalui AXN.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait