Bagaimana Rating Episode Perdana Tukang Ojek Pengkolan dan Aku Gak Takut?

Panditio Rayendra Senin, 27 April 2015 14:40:37
Preskon Tukang Ojek Pengkolan (Man/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - TUKANG Ojek Pengkolan dan Aku Gak Takut menghiasi layar kaca mulai Sabtu (25/4).

Dua sinetron ini sama-sama diproduksi MNC Pictures. Tukang Ojek Pengkolan (TOP) tayang harian di RCTI, sementara Aku Gak Takut (AGT) merupakan sinetron mingguan yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di MNCTV.

Bagaimana performa episode pertama? Simak ulasannya pertama di tabloidbintang.com

TOP mendapat respon yang bagus. Episode perdana meraih posisi 7 dengan perolehan TVR 2,9 dan TVS 14,3. TOP merupakan komedi situasi seperti Preman Pensiun. Bedanya dengan Preman Pensiun yang mengisahkan kehidupan preman dan kental dengan nuansa Sunda, TOP mengisahkan kehidupan tukang ojek di Jakarta dengan ilustrasi musik Betawi. 

Alur episode perdana terbilang cepat dan lucu. Masing-masing karakter memiliki ciri khas yang membuat penonton cepat terbawa kisahnya. Bukan tidak mungkin TOP menyusul jejak Preman Pensiun yang meski sudah tayang tiga kali masih mendapat rating tinggi.

Sementara sinetron anak Aku Gak Takut di MNCTV, belum bisa berbuat banyak. Hanya meraih TVR 1,6 dan TVS 6,5. Angka ini tak jauh beda dibanding perolehan Bromo, sinetron MNCTV produksi MD yang tayang di jam yang sama setiap Senin-Jumat.

Eksekusi AGT sebenarnya bagus. Karakter anak-anak dan penataan artistik digarap dengan teliti. Namun dengan tampilan seniat itu, AGT rasanya lebih cocok tayang di RCTI. Ditambah penayangan yang hanya mingguan, sepertinya agak sulit bagi AGT untuk mencuri perhatian pemirsa.

(ray/yb)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.