Begini Rating Episode Perdana "Anak Jalanan", Sinetron Stefan William – Natasha Wilona

Panditio Rayendra | 13 Oktober 2015 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - RCTI menayangkan episode perdana Anak Jalanan pada Senin (12/10). Bagaimana ratingnya? Ulasannya pertama Anda baca di tabloidbintang.com.

Berbeda dengan Ganteng Ganteng Serigala yang tayang di slot pukul 20.30 WIB SCTV, RCTI memasang Anak Jalanan pada slot 18.30 WIB. Sinetron yang memasang Stefan William dan Natasha Wilona ini bercerita tentang kehidupan anak motor. Tak heran adegan kebut-kebutan lebih mendominasi tayangan perdana ketimbang pengenalan karakternya. 

Namun strategi ini membuahkan hasil manis. Episode perdana Anak Jalanan berhasil menjadi posisi 3 dengan raihan TVR 4,7 dan TVS 22,3.
Anak Jalanan menampilkan adegan kebut-kebutan dengan mendetail dan bermodal, sampai syuting di sebuah sirkuit lengkap dengan banyak penonton. Selain adegan aksi dan tayang tanpa iklan, kisah drama menjadi daya tarik Anak Jalanan.

Boy (Stefan) sangat mencintai Adriana (Cut Meyriska), yang meninggalkannya demi laki-laki kaya, Bei (Adipura). Bei memiliki anak, Reva, seumuran Adriana/Boy, yang diselamatkan Boy saat main motor. Korelasi antara Boy-Reva-Adriana menjadi daya tarik tersendiri Anak Jalanan.

Flashback sejenak, penghuni slot Anak Jalanan sebelumnya adalah Rajawali, yang di awal episode mendapat tempat di rating lima besar, namun terus mengalami penurunan dan berakhir kurang dari sebulan. 

Tantangan bagi Anak Jalanan, adalah mempertahankan penonton di episode perdana untuk terus mengikuti alur ceritanya.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait