Jinny Oh Jinny Datang Lagi: Begini Ceritanya Wajah Diana Pungky Berubah Jadi Brianna Simorangkir

Panditio Rayendra | 4 Oktober 2016 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - JINNY Oh Jinny Datang Lagi tayang di ANTV mulai Selasa, 4 Oktober 2016.

Jinny Oh Jinny Datang Lagi mengambil kisah beberapa tahun setelah serial Jinny Oh Jinny. Seperti diketahui, hanya Indra L. Bruggman dan Yusuf Surya pemain lama yang kembali bermain di Jinny Oh Jinny Datang Lagi.

Diana Pungky yang sebelumnya menjadi Jinny di tiga generasi: Jinny Oh Jinny, Untung Ada Jinny dan Jinny Lagi Jinny Lagi, tak ikut bermain Jinny Oh Jinny Datang Lagi. Sebagai gantinya, dipilih artis dan penyanyi pendatang baru, Brianna Simorangkir. Dalam episode perdana Jinny Oh Jinny Datang Lagi diceritakan bagaimana wajah Jinny berubah dari Diana Pungky jadi Diana Simorangkir.

Dikisahkan, oleh Papa Rehe (ayah Jinny), Jinny akan dijodohkan dengan Pangeran Manakerehe. Jinny jelas menolak karena mencintai Bagus. Mama Rehe berhasil membawa kabur Jinny. Agar tidak ketahuan oleh Papa Rehe, wajah Jinny diubah oleh Mama Rehe. Awalnya berubah menjadi wanita yang kurang menarik. Jinny pun protes, "kalau ini namanya Gigi Oh Gigi, bukan Jinny Oh Jinny."

Mama Rehe kemudian memakai sihirnya untuk mengubah lagi wajah Jinny menjadi cantik. Akibat berubah wajah ini, Bagus sempat meragukan sosok Jinny dengan wajah baru.

Jinny Oh Jinny Datang Lagi mengisi slot ANTV pukul 09.30 WIB, sebelum Tuyul dan Mbak Yul Reborn.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait