Pangako Sa’Yo, Chemistry dan Cerita yang Penuh Kelok

Panditio Rayendra Minggu, 11 Desember 2016 09:00:16
Pangako Sa’Yo, Chemistry dan Cerita yang Penuh Kelok

TABLOIDBINTANG.COM - Pangako Sa’Yo memotret naik turun hubungan Angelo (Daniel Padilla) yang mengelola sebuah restoran dan Yna (Kathryn Bernardo) yang bekerja sebagai koki di situ.

Angelo dan Yna tidak tahu, orang tua mereka pernah terlibat cinta. Ayah Angelo, Eduardo (Ian Veneracion), dan ibu Yna, Amor (Jodi Sta. Maria), saling mencintai. Namun Dona Bonita (Pilar Pilapil), ibu Eduardo, tidak setuju dan memisahkan mereka. Eduardo menikah dengan Claudia (Angela Panganiban), sementara Amor malangnya diperkosa adik Eduardo, Diego (Bernard Palanca).

Ada dua daya tarik Pangako Sa’Yo: chemistry Angelo dan Yna serta cerita yang penuh kelok. Chemistry Angelo dan Yna begitu menggemaskan. Kejutan dan ketegangan pun terus mengalir.

Di tayangan pekan terakhir November, terungkap bahwa Amor masih hidup dan menjadi wanita kaya. Itu belum seberapa. Misi balas dendam Amor, ditambah kemunculan sejumlah karakter baru, membuat Pangako Sa’Yo tetap gereget sampai episode terakhir.

Pangako Sa’Yo di Filipina tayang pada 2015-2016. PS daur ulang serial Filipina berjudul sama yang diproduksi tahun 2000. Pangako Sa’Yo versi 2000 sempat tayang di Indonesia dengan judul Janji Cinta pada September 2002 di TVRI, namun tidak populer. 

Pangako Sa’Yo versi 2015 di negaranya begitu populer. Episode terakhir PS yang tayang di Filipina pada 12 Februari 2016 meraih rating 44,5.

 

(ray/gur)

 

Penulis Panditio Rayendra
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.