Episode Terakhir Surga yang Kedua SCTV Tanpa Nabila Syakieb, Penonton Kecewa

Panditio Rayendra Jumat, 10 Pebruari 2017 14:30:25

TABLOIDBINTANG.COM - SEJUMLAH sinetron SCTV dihabisi pekan ini jelang masuknya SinemArt ke stasiun TV tersebut.

Salah satu sinetron yang tamat adalah Surga yang Ke 2 atau Surga yang Kedua. Di tengah suramnya sinetron SCTV sepanjang tahun 2016, Surga yang Kedua hadir mencuri perhatian. Sinetron ini menjadi sinetron SCTV terpanjang pasca GGS jeblok, yaitu membukukan 287 episode.

Namun penonton setia harus menelan kecewa saat menyaksikan episode terakhir Surga yang Kedua. Pasalnya, Sabrina selaku karakter utama yang dibintangi Nabila Syakieb, justru tidak muncul.

Episode terakhir menampilkan Bastian (Evan Sanders) yang mengetahui kejahatan Cindy (Fanny Ghassani) dan mengusirnya. Cindy malah meracuni Bastian, dan kemudian meminum racun itu sendiri. Saat sekarat, Bastian yang merupakan suami Sabrina, menitipkan istrinya itu ke Doni (Miller Khan), mantan suami Sabrina.

Sementara itu Vani yang sepanjang tayangan selalu berbuat jahat akhirnya ditangkap polisi. Tak mau dipenjara, Vani memilih melarikan diri tapi malah mati tertabrak truk.

Adegan ditutup dengan Doni yang berbicara dalam hati mengatakan penyesalannya telah menduakan Sabrina dan ingin menjadi suami yang baik. Sayangnya Sabrina yang diceritakan menghilang (diculik Vani dan Cindy) tidak muncul sama sekali.

Jika dilihat dari akun Instagram, Nabila Syakieb sang pemain tengah berada di Eropa.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.