RATING REPORT: Mermaid in Love 2 Dunia Episode Terakhir

Panditio Rayendra Senin, 20 Pebruari 2017 13:40:28
pemain Mermaid in Love 2 Dunia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Episode terakhir Mermaid in Love 2 Dunia tayang kemarin, Minggu, 19 Februari 2017.

Mermaid in Love 2 Dunia tamat di episode 76, setelah tayang sejak Desember 2016. Jika dibandingkan dengan Mermaid in Love musim pertama, Mermaid in Love 2 Dunia gaungnya tidak terlalu terdengar. Meski demikian, Mermaid in Love 2 Dunia menjadi sinetron SCTV terakhir yang tamat jelang invasi sinetron SinemArt pada Senin 20 Februari 2017. Sinetron Cinta dan Kesetiaan serta Surga yang Kedua, terlebih dulu tamat pekan lalu.

pemain Mermaid in Love 2 Dunia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
pemain Mermaid in Love 2 Dunia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Episode terakhir Mermaid in Love 2 Dunia mengisahkan tragedi di mana Ratu Neptuna (Deswita Maharani) merelakan nyawanya demi menyelamatkan Ariel (Amanda Manopo). Menyusul Ariel-Eric (Angga Aldi Yunanda) dan TJ (Arnold Leonard) - Mita (Syifa Hadju) yang telah jadian, Benji (Bastian Steel) dan Katya (Elina Joerg) juga jadi pasangan kekasih. Ariel sendiri kini jadi manusia dan kuliah layaknya gadis seusianya.

Ending Mermaid in Love 2 Dunia gagal membetot perhatian publik. Mermaid in Love 2 Dunia tak terdeteksi di 40 besar, meraih TVR 1,5 dan TVS 6,3. Seminggu jelang berakhir cerita Mermaid in Love 2 Dunia memang kurang asyik. Alih-alih konflik cinta atau permusuhan antar-karakter, Mermaid in Love 2 Dunia membahas warga kampung yang membahas mermaid pembawa sial.

(ray/ray)


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.