Siapa Takut Jatuh Cinta Mulai Tayang, Ini Bedanya dengan Meteor Garden

Andira Putri | 14 November 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta telah ditayangkan di SCTV mulai Senin malam (13/11). Siapa Takut Jatuh Cinta merupakan remake dari sinetron berjudul sama yang tayang pada 2002. 

Kisah Siapa Takut Jatuh Cinta terinspirasi dari serial Meteor Garden asal Taiwan. Alur ceritanya fokus terhadap seorang gadis miskin, namun tegas dan pemberani bernama Laras (Natasha Wilona).

Laras berusaha membagi waktu dalam aktivitas sehari-hari. Laras bekerja sebagai kurir makanan. Namun di sisi lain, Laras tetap menempuh pendidikan setelah menerima beasiswa di universitas bergengsi.

Kehidupan Laras berubah ketika bertemu Vino (Verrell Bramasta) dan teman-temannya Satya (Aliando Syarief) dan Leon (Bryan Domani). Pertengkaran terus terjadi antara Laras dan Vino akibat berbagai macam hal. Di sisi lain, Satya justru menghadirkan sikap berbeda. Satya bersimpati dan berniat membantu Laras.

Dasar cerita Siapa Takut Jatuh Cinta sama seperti Meteor Garden. Namun, ada sejumlah detail yang membuatnya berbeda. Kisah keluarga Laras, Vino, dan Satya diceritakan tidak berhubungan dalam Meteor Garden. Sementara Siapa Takut Jatuh Cinta justru menyambungkannya sehingga berpotensi menghadirkan cabang konflik baru.

Perbedaan lain adalah formasi F4. Siapa Takut Jatuh Cinta hanya menampilkan tiga orang sahabat, bukan empat orang seperti Meteor Garden. Jumlah formasi sebenarnya tidak berpengaruh banyak jika mengingat fokus utama cerita hanya kepada dua orang anggota F4 saja.

Episode perdana Siapa Takut Jatuh Cinta konsisten mengenalkan karakter serta konflik cerita. Akting pemeran utama juga terbilang baik. Natasha Wilona bisa dibilang mencuri perhatian karena kemiripan penampilan dan bahasa tubuhnya dengan Barbie Hsu alias pemeran San Chai dalam Meteor Garden

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait