Drama Jepang Caution, Hazardous Wife Ungkap Realita Kehidupan Rumah Tangga

Rizki Adis Abeba | 21 November 2017 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial drama Jepang masih menunjukkan eksistensinya dengan produksi serial drama atau dorama berkualitas. Salah satu serial Jepang terbaru yang menarik perhatian saat ini adalah Caution, Hazardous Wife. Tidak hanya menghibur, serial ini mampu menyentuh penonton wanita karena menampilkan kisah kehidupan rumah tangga yang realistis.

Kisahnya berpusat pada kehidupan seorang ibu rumah tangga bernama Isayama Nami (Haruka Ayase) yang baru menikah dengan pria yang ditemuinya dalam pesta kencan buta. Isayama tinggal di daerah perumahan mewah dan mengisi hari-harinya dengan bersahabat dengan dua orang tetangganya, Yuri Ohara (Ryoko Hirosue) dan Kyoko Sato (Tsubasa Honda). Layaknya ibu rumah tangga lain, Isayama bersama Yuri dan Kyoko saling curhat, bercerita kehidupan rumah tangga mereka, dan mencari kesibukan dengan mengikuti kursus memasak.

Meski dari luar tampak biasa-biasa saja, Isayama menyimpan rahasia besar. Ia adalah seorang mantan agen rahasia dengan kemampuan bela diri mumpuni yang bisa menjatuhkan laki-laki hanya dalam lima detik. Ini sebabnya Isayama sangat peka jika melihat ada gelagat aneh dari teman-teman sesama ibu rumah tangga. Dengan kemampuan menyelidik seorang agen rahasia, Isayama berupaya memecahkan masalah rumah tangga yang dihadapi teman-temannya. 

 

 

Masalahnya, Isayama sendiri tidak lepas dari masalah rumah tangga. Ia tidak pandai memasak sehingga sang suami lebih senang makan di luar rumah. Kenyataan bahwa sang suami lebih senang tidur dengan membelakanginya juga memunculkan keresahan di hati Isayama.

Caution, Hazardous Wife hadir dengan kisah dan kasus berbeda di setiap episodenya. Episode pertama yang berkisah tentang wanita yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga menjadi pembuka yang emosional dan memancing penasaran. 

Bagaimana sepak terjang Isayama dalam menyelesaikan berbagai masalah rumah tangga termasuk persoalan rumah tangganya sendiri? Jangan lewatkan Caution, Hazardous Wife yang tayang mulai 20 November, setiap Senin-Selasa pukul 20.00 WIB di saluran GEM. GEM tersedia di Genflix, Indovision (kanal 155), MyRepublic (kanal 65), Nexmedia (kanal 307), Orange TV (kanal 1165), Skynindo (kanal 32), dan Transvision (kanal 322). 

 

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait