DWP 2017: Marshmello Bawa Bendera Indonesia, Steve Aoki Remix OST Titanic

Panditio Rayendra | 17 Desember 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Djakarta Warehouse Project 2017 atau DWP 2017 sukses digelar pada Jumat dan Sabtu, 15 dan 16 Desember 2017.

Ini merupakan kali ke-9 DWP berlangsung. JIEXPO Kemayoran menjadi saksi aksi panggung spektakuler DJ-DJ populer internasional.

Seperti tahun sebelumnya, panggung DWP terbagi menjadi tiga, dua indoor dan satu outdoor. Kehadiran Flume, David Gravell, Marshmello dan Tiesto boleh dibilang sebagai suguhan yang paling dinanti di hari pertama.

Marshmello nama yang tak asing bagi mereka yang bukan clubbers sekali pun. Single berjudul Alone menjadi hits, dan belum lama ini merilis single kolaborasi Selena Gomez berjudul Wolves. DJ yang selalu menutup wajahnya dengan ember ini terlihat membawa bendera Indonesia saat perform di depan ribuan party people.

Pada hari kedua, DWP 2017 diisi Elrow, Rich Chigga, Desiigner, Galantis dan Hardwell. Steve Aoki memberikan sentuhan berbeda pada DWP 2017. Ketika kebanyakan lagu kekinian menjadi pilihan untuk di-remix, Steve Aoki memilih My Heart Will Go On-nya Celine Dion, yang merupakan original soundtrack Titanic (1997). Partygoers-pun terdengar sing along.

Seperti tahun lalu, festival musik Ismaya Live ini memiliki Bhinneka Tunggal Ika Moment yang menampilkan tari tradisional. Tari Ginjring dibawakan CIOFF di panggung utama DWP 2017, Garuda Land.

Tata suara yang menggelegar, lighting penuh warna yang memanjakan mata dan tata panggung megah berhasil ditampilkan DWP 2017. Sejumlah stan makanan dan arena games juga terlihat ramai didatangi partygoers. 

Nyaris tanpa kendala, DWP 2017 sempat dikejutkan dengan batalnya performance dari DJ Vini Vici dikarenakan alasan sakit. Hal ini diumumkan pada hari Jumat, atau beberapa jam saja sebelum acara dimulai. Sejumlah netizen mengeluhkan hal ini di akun Instagram DWP 2017. Menggantikan Vini Vici, DWP 2017 mengundang DJ Marlo yang sebelumnya tak tercatat sebagai pengisi acara.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait