Manchester City Selangkah Lagi Menyamai Rekor Bayern Munich

Indra Kurniawan Jumat, 29 Desember 2017 10:30:45
Manchester City memburu rekor Bayern Munich. (skysports)

TABLOIDBINTANG.COM - Tinggal selangkah lagi Manchester City menyamai rekor milik Bayern Munich yang mengemas 19 kemenangan beruntun di liga top Eropa pada musim 2013/2014. Menariknya, rekor tersebut rekor Bayern saat dibesut Pep Guardiola

Kini Sergio Aguero dkk duduk manis di singgasana Liga Premier Inggris dengan mencatatkan 18 kemenangan beruntun dari 20 laga yang telah dimainkan.

City mengemas 58 poin atau unggul 15 angka dari Manchester United. Kemenangan 1-0 atas Newcastle United, Kamis (28/12) kemarin, kemenangan ke-18 beruntun mereka. Gol tunggal City dicetak Raheem Sterling, memanfaatkan umpan Kevin de Bruyne.

Manchester City asuhan Pep Guardiola memburu rekor kemenangan Bayern Munich milik Pep Guardiola musim 2013/2014. (skysports)
Manchester City asuhan Pep Guardiola memburu rekor kemenangan Bayern Munich milik Pep Guardiola musim 2013/2014. (skysports)

The Citizens berpeluang mencatatkan kemenangan ke-19 beruntun saat bertandang ke markas Crystal Palace, Minggu (31/12) malam WIB, dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-21.

Diprediksi turun dengan skuad inti, City tidak akan menemui kendala berarti menghadapi tim asuhan Roy Hodgson, yang baru saja menelan kekalahan 3-2 dari Arsenal. “Tidak ada yang memikirkan tentang rekor. Yang terpenting kami harus terus menang,” kata Sterling.

(Ind/ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.