Buat Penggemar Jackie Chan, Ini 5 Fakta dari Lokasi Syuting Film Bleeding Steel

Wayan Diananto | 12 Januari 2018 | 05:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu legenda film Asia, Jackie Chan, kembali menyapa penggemar di Indonesia melalui film terbaru, Bleeding Steel. Dalam film itu, Jackie Chan berperan sebagai agen veteran dari pasukan khusus yang mengemban misi melindungi wanita yang terjebak di antara geng kriminal. Saat bersamaan, sang agen merasa terkoneksi dengan wanita ini, seolah pernah bertemu di dunia lain.

Puluhan tahun berkarier, Jackie Chan telah memiliki penggemar garis keras. Apa pun genre filmnya dan seringan apa pun bobot cerita, Jackie Chan tetap disambut hangat. Tak terkecuali Bleeding Steel yang dirilis jaringan bioskop Tanah Air pekan lalu. Berencana menonton Bleeding Steel akhir pekan ini? Kami punya 5 fakta menarik dari lokasi syuting Bleeding Steel. Selamat menyimak.

  1. Film ini menandai 55 tahun karir Jackie Chan sejak pertama kali dipercaya menjadi pelakon utama.

  2. Di salah satu adegan karakter Opsir Lin, Jackie Chan tampak memakai nama dada bertuliskan Jackie Chan.

  3. Pengambilan gambar dilakukan di Sydney, Australia, sejak bulan Juli 2016 kemudian dilanjutkan di Taipei dan Beijing, Tiongkok.

  4. Disutradarai Leo Zhang berdasarkan naskah yang ia susun sendiri.

  5. Meski sepanjang film dilengkapi dengan terjemahan bahasa Inggris dan Mandarin, tapi adegan-adegan salah yang muncul di sepanjang kredit sama sekali tidak diberi terjemahan.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait