5 Alasan Maze Runner: The Death Cure Menarik untuk Ditonton

Andira Putri | 25 Januari 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Maze Runner: The Death Cure mulai tayang di Indonesia sejak Rabu (24/1). Film ini bercerita tentang aksi sekumpulan anak muda yang mencoba bertahan hidup di tengah kekacauan dunia masa depan.

Perilisan Maze Runner: The Death Cure disambut antusias publik. Sejumlah bioskop di Indonesia memutar film ini pada lebih dari satu studio. 

Kemudian Maze Runner: The Death Cure juga mencetak box office di Australia, Taiwan, dan Korea Selatan. Negara-negara tersebut menayangkan Maze Runner: The Death Cure lebih awal.

Memang apa yang membuat Maze Runner: The Death Cure menarik? Berikut 5 alasan di baliknya:

1. Film Terakhir Maze Runner

The Death Cure menjadi film terakhir seri Maze Runner. Seri ini menutup kisahnya setelah penayangan tiga film sejak tahun 2014. Tidak hanya itu, Maze Runner juga menjadi film bergenre petualangan remaja yang paling lama berakhir. Seri sejenis seperti The Hunger Games dan Divergent sudah usai beberapa tahun lalu.

2. Kembalinya Dylan O'Brien

Pemeran utama Maze Runner: The Death Cure, yaitu Dylan O'Brien sempat mengalami kecelakaan di lokasi syuting pada tahun 2016. Insiden tersebut membuat penayangan Maze Runner: The Death Cure mundur setahun. Setelah beristirahat selama enam bulan, Dylan O'Brien akhirnya pulih dan mampu merampungkan syuting Maze Runner: The Death Cure. Penampilan pemeran karakter Thomas ini tentu sudah ditunggu publik. 

3. Penuh Aksi Seru

Sebagai film petualangan, Maze Runner: The Death Cure lekat dengan adegan aksi. Anda sudah dihujani adegan tersebut sejak awal film. Formatnya pun beragam. Ada aksi meloncat di antara kereta yang berjalan, melawan pasukan khusus dengan senjata hingga menyelamatkan anak-anak lewat bus. 

4. Momen Emosional

Maze Runner: The Death Cure tidak lupa menampilkan momen emosional di tengah deretan aksi. Persahabatan karakter utama memiliki porsi tersendiri. Rasa setia kawan jelas terlihat ketika mereka rela menolong satu sama lain di tengah situasi genting. Bahkan momen emosional ini bisa saja membuat Anda tersentuh.

5. Deretan Pemain Ganteng

Daya tarik terakhir Maze Runner: The Death Cure adalah jajaran pemainnya. Para pemeran utama memiliki wajah ganteng dengan tubuh atletis. Mereka juga datang dari berbagai macam latar belakang. Dylan O'Brien berasal dari Amerika Serikat sementara Thomas Brodie-Sangster merupakan laki-laki Inggris. Ada juga Ki Hong Lee yang memiliki darah Korea Selatan dan Dexter Darden yang berkulit hitam.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait