Tulus Tampil Memukau di Intimate Concert INI PERJALANANKU

Abdul Rahman Syaukani | 29 Januari 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk kali pertama di tahun 2018 penyanyi Tulus menggelar konser dengan konsep intimate bertajuk Ini Perjalananku. Konser dilangsungkan pada Sabtu (27/1) malam di Annex Building, Jakarta.

Tulus bahagia sekali dengan gelaran konsernya kali ini yang dibuat dengan konsep "Intimate" dan hanya dihadiri sekitar 400-an penonton. Dengan begitu, Tulus bisa lebih leluasa berinteraksi dengan para pengunjung yang mayoritas berasal dari Teman Tulus.

"Saya paling senang kalau konser dengan konsep intimate seperti ini. Bahkan ini tidak ada penjualan tiket sama sekali. Saya bisa lebih ngobrol, lebih berkomunikasi. Tapi bebannya nambah karena saya mau cerita apa," aku Tulus sebelum konser dimulai.

Konser Tulus yang digelar sekitar 1,5 jam dengan 11 lagu berhasil memuaskan Teman Tulus. Mereka terlihat senang sekali sang idola tampil memukau membawakan sejumlah lagu seperti Monokrom, Manusia Kuat, Teman Hidup dan yang lainnya.

Konser Tulus kali ini menceritakan perjalanan pemilik lagu Gajah. Dari awal perjalanan karier hingga sekarang, melaui beberapa multimedia yang ditampilkan. Termasuk keputusan Tulus untuk berubah jadi lebih menghargai diri sendiri dengan menjaga pola hidup sehat.

"Seiring berjalannya waktu saya harus mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung perjalanan karier saya. Salah satu cara yang dilakukan adalah harus lebih memperbaiki diri saya dan menjaga pola hidup sehat. Saya ketemu sama Soyjoy," ungkap Tulus.

Brand Manager Soyjoy, Evy Christina, mengatakan, ada titik persamaan antara Tulus dengan Soyjoy. Yaitu sama-sama berkomitmen untuk menggalakkan gerakan hidup sehat di masyarakat.

"Kami selalu berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya mengurangi porsi karbohidrat supaya terhindar dari obesitas dan diabetes. Kami juga bangga menjadi bagian dari perjalanan Tulus," kata Evy. Soyjoy dalam kesempatan itu juga meluncurkan varian terbarunya yaitu Soyjoy Crispy.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait