Buat Penggemar Jason Momoa, Inilah 5 Fakta Unik Seputar Film Braven

Wayan Diananto | 20 Februari 2018 | 05:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meskipun layar jaringan bioskop tengah dijajah film Black Panther, Dilan 1990, dan Eiffel I'm In Love 2, bukan berarti tak ada menu lain di layar lebar. Masih ada Braven, film yang dibintangi Jason Momoa. Jason Momoa sendiri dikenal publik Indonesia setelah tampil di Justice League. Dalam film itu, ia berperan sebagai Aquaman. Film tentang Aquaman sendiri tengah dibuat dan dijadwalkan tayang di pengujung 2018.

Berbeda dengan Aquaman, film Braven mengisahkan ayah yang berupaya menyelamatkan keluarganya dari serangan bandar narkoba. Jumlah layar yang menayangkan Braven terbatas. Bagi yang ingin menonton, kami sarankan bergegas ke bioskop terdekat. Oh ya, seperti biasa kami punya 5 fakta dari balik layar film Braven:

  1. Aktor Jason Momoa dan Steven Lang pernah dipertemukan di film Conan the Barbarian pada tahun 2011.

  2. Braven merupakan debut penyutradaraan layar lebar bagi Lin Oeding. Sebelumnya, ia dikenal sebagai pemeran pengganti, sutradara unit kedua, dan sutradara serial maupun film pendek.

  3. Jason Momoa dan Jill Wagner pernah bermain bersama di film Road to Paloma yang dirilis empat tahun silam.

  4. Selain membintangi Braven, Jason Momoa bertindak sebagai salah satu produser bersama rekan kerjanya, Brian Mendoza, di bawah bendera rumah produksi Pride of Gypsies.

  5. Braven juga menjadi ajang reuni Jason Momoa dan Zahn McClarnon. Keduanya pernah melakonkan sepasang sahabat di serial produksi Sundance, Red Road.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait