The Post Tayang di Bioskop Pekan Ini, Simak 5 Fakta Uniknya Sebelum Menonton!

Wayan Diananto Selasa, 20 Pebruari 2018 02:20:21
Salah satu adegan dalam film The Post. (Dok. creativecirclemedia)

TABLOIDBINTANG.COM - The Post salah satu kandidat Film Terbaik Oscar tahun ini. The Post dinominasikan untuk Film Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terbaik yang diraih Meryl Streep. The Post menjadi ajang pertemuan akbar antara peraih 3 Oscar Meryl Streep dengan peraih 2 Oscar, Tom Hanks.

The Post dijadwalkan tayang pekan ini. Film ini mengisahkan peran besar koran The Washington Post dalam membongkar skandal perang Vietnam yang mengguncang suhu politik Amerika kala itu. Tertarik menonton The Post? Sebelum ke bioskop, kami punya 5 fakta uniknya berikut ini:

  1. Sutradara Steven Spielberg konon menginginkan The Post segera dirilis terkait tema berita palsu dalam politik yang sedang menjadi isu hangat di Amerika Serikat. Menurut Meryl Streep, syuting dimulai pada bulan Mei hingga Juli 2017. Dua minggu kemudian, Spielberg mendapatkan hasil penyuntingan tahap awal. Proses pembuatan film ini terbilang efektif, hanya memakan waktu sembilan bulan.

  2. Film ini didedikasikan untuk mendiang sutradara Nora Ephron yang pernah menjadi istri Carl Bernstein, reporter The Washington Post, si pembongkar skandal Watergate bersama dengan Bob Woodward pada 1972.

  3. The Post menandai kerjasama kelima Steven Spielberg dan aktor Tom Hanks setelah Saving Private Ryan, Catch Me If You Can, The Terminal, dan Bridge of Spies. Dengan demikian Tom Hanks telah mematahkan rekor Harrison Ford sebagai aktor tersering yang bekerja sama dengan Spielberg.

  4. Semua suara Mantan Presiden Nixon lewat telepon dari Oval Office merupakan rekaman asli milik Gedung Putih.

  5. Yang ini mungkin Anda sudah tahu. Lewat The Post, Meryl Streep memperoleh nominasi Oscar ke-21. Pencapaian ini mematahkan rekor yang dibuatnya sendiri tahun 2016 dengan nominasi Oscar ke-20 lewat film Florence Foster Jenkins.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.