Film Peter Rabbit Sedang Tayang Di Bioskop, Ini 5 Fakta Uniknya!

Wayan Diananto | 26 Februari 2018 | 05:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Peter Rabbit sedang tayang di jaringan bioskop seluruh Indonesia. Peter Rabbit menyita perhatian publik salah satunya berkat barisan bintang beken yang mengisi suara karakter animasinya. Daisy Ridley, bintang film Star Wars: The Force Awakens mengisi suara karakter Cotton- Tail. Sementara suara si seksi Margot Robbie, bintang film Suicide Squad, menghidupkan karakter Flopsy.

Film Peter Rabbit sendiri mengisahkan seekor kelinci nakal bernama Peter (James Corden) yang kerap mencuri sayur dan buah dari kebun Tommy Brock (Sam Neill). Suatu hari Tommy meninggal lalu keponakannya, Thomas McGregor (Domnhnall Gleeson) yang baru saja dipecat dari Harrods Departement Store mewarisi rumah Tommy.

Pertikaian antara Thomas McGregor dan Peter pun tak bisa dielakkan. Anda yang belum sempat namun ingin sekali menonton film Peter Rabbit, simak dulu 5 fakta uniknya berikut ini:

  1. Sebagian besar syuting adegan dilakukan di Australia. Untungnya, para kelinci yang muncul di layar bukan kelinci betulan mengingat pemerintah Australia melarang kelinci masuk ke kawasan mereka. Negeri Kanguru menganggap kelinci sebagai hama.

  2. Tokoh Bea yang diperankan dengan apik oleh Rose Byrne dibuat berdasarkan pencipta karakter Peter Rabbit, Beatrix Potter.

  3. Di awal perilisannya, film ini memantik kontroversi karena dianggap mempromosikan perundungan terhadap pengidap alergi makanan. Memanasnya kontroversi ini membuat pihak Sony Pictures mengeluarkan permohonan maaf secara resmi terhadap kelalaian tersebut.

  4. Peter Rabbit mempertemukan kembali Daisy Ridley dan Domhnall Gleeson setelah keduanya bermain bersama di film Star Wars: The Force Awakens dan Star Wars: The Last Jedi.

  5. Film ini juga menjadi ajang kangen-kangenan bagi Margot Robbie dan Domhnall Gleeson. Keduanya pernah bermain bersama di About Time dan Goodbye Christopher Robin.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait