Buat Penggemar Bruce Willis, Ini 5 Fakta dari Lokasi Syuting Film Death Wish

Wayan Diananto | 12 Maret 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bruce Willis seolah tak lelah menghasilkan karya baru. Tahun ini, Bruce Willis dijadwalkan memproduksi lima film yakni Die Hard Year One, The Bombing, Reprisal, Acts of Violence, dan Death Wish. Dua film yang disebut terakhir telah dirilis di jaringan bioskop di seluruh dunia.

Death Wish sendiri telah beredar di jaringan bioskop Indonesia sejak pekan lalu. Dalam film karya Eli Roth itu, Bruce Willis berperan sebagai Paul Kersey. Berencana menyaksikan Death Wish minggu ini? Sebelum beranjak ke bioskop, kami menghimpun 5 fakta menarik dari balik layar Death Wish untuk Anda. Selamat menyimak.

  1. Sebelum akhirnya jatuh ke tangan Bruce Willis, sejumlah aktor papan atas Hollywood sempat masuk dalam bursa kandidat. Mulai dari Liam Neeson, Russell Crowe, Matt Damon, Benicio Del Toro, Will Smith, Brad Pitt, hingga Sylvester Stallone.

  2. Penulis naskah Death Wish versi 2018, Joe Carnahan awalnya juga duduk sebagai sutradara dengan bintang utama Liam Neeson dan Frank Grillo. Namun ia memutuskan mundur ketika studio lebih memilih Bruce Willis sebagai pengisi karakter utama.

  3. Sebenarnya ada 9 penyusun naskah yang terlibat di versi akhir film ini, termasuk Dean Georgaris dan sutradara Eli Roth sendiri. Meski demikian, Serikat Penulis Hollywood memutuskan untuk memasukkan nama Joe Carnahan di kredit meski tak ada satu pun dialog dari naskah yang ditulisnya digunakan di film.

  4. Pemeran putri Bruce Willis, Camila Morrone baru pertama kali berakting di film ini. Eli Roth menemukannya ketika bertemu dengan sang ibunda yang merupakan aktris bernama Lucila Sola di Ischia Global Film Festival tahun 2011. Setelah Death Wish, Camila menandatangani kontrak dengan agensi WME dan siap tampil di dua film lainnya.

  5. Death Wish versi 2018 mengambil latar di Chicago, AS. Sementara dalam versi tahun 1973, film diakhiri dengan kepindahan karakter utama dari New York ke Chicago.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait