Raih Rating Tinggi, Ini 5 Kasus Menyeramkan yang Pernah Diangkat Karma ANTV

Christiya Dika Handayani Selasa, 13 Maret 2018 18:20:00
Raih Rating Tinggi, Ini 5 Kasus Menyeramkan yang Pernah Diangkat Karma ANTV (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Program reality show Karma yang tayang di ANTV tengah digandrungi masyarakat. Terbukti, acara yang dipandu Robby Purba dan indigo Roy Kiyoshi ini berhasil menduduki rating pertama untuk acara televisi pada Sabtu (10/3). Acara ini mengalahkan sinetron Orang Ketiga, Anak Langit dan Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV yang juga diminati masyarakat.

Tampaknya, hal ini lantaran embel - embel "kisah nyata" yang diungkap partisipan dalam acara tersebut. Setiap harinya, ada 30 partisipan yang siap berbagi pengalamannya. Lalu Roy Kiyosih memilih tiga orang partisipan untuk menceritakannya di atas mimbar yang disediakan.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Ada partisipan yang hanya ingin berbagi cerita, namun ada pula yang lewat Karma meminta bantuan Roy Kiyoshi untuk menyelesaikan masalahnya.

Kasus yang diceritakan partisipan pun beragam ada masalah perebutan hak asuh anak, pelecehan seksual, hingga diganggu oleh makhlus-makhlus halus. Namun tampaknya, cerita yang berkaitan dengan hal mistis lah yang paling diminati oleh masyarakat.

Karena hal ini, masyarakat ikut merasa terbawa alur cerita saat menontonnya. Tak jarang, penonton dibuat kaget dengan kerasukan yang dialami partisipan. Mulai dari hanya pingsan, hingga berteriak histeris tanpa sadar.

Berikut 5 kasus menyeramkan dalam Karma ANTV menurut pantauan Tabloibintang.com.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

1. Ditiduri oleh genderuwo

Seorang partisipan wanita mengaku disetubuhi genderuwo saat tidur. Ia merasa dipeluk hingga dijilat genderuwo di bagian lehernya. Roy pun mengaku ia masih melihat air liur genderuwo di leher wanita tersebut saat menceritakannya. Roy juga menganggap hal ini berkaitan dengan gagalnya hubungan percintaan yang dijalaninya.

2. Pengabdi raja setan

Partisipan pria mengaku pengabdi raja setan dan sering meminum darah perempuan untuk mencari kekayaan. Roy pun merasa pria itu sudah tidak bisa lepas dengan sosok yang memaninya. Hingga akhirnya, pria itu untuk memanggil setan yang menemaninya. Tak berapa lama, lampu studio padam. Roy juga meminta seluruh partisipan dan penonton untuk keluar studio.

3. Memelihara jenglot

Seorang partisipan pria mengaku memelihara jenglot yang diberikan neneknya yang sudah meninggal melalui mimpi. Pria tersebut diminta untuk mengambil jenglot yang tertanam di dekat makam sang nenek. Ia juga diminta untuk menjaga dan memberi makan jenglot tersebut dengan darah wanita. Jika jenglot ini tidak dipelihara dengan baik, maka keluarganya akan celaka. Hingga akhirnya, Roy mencoba membakar jenglot namun gagal. Roy pun meminta pria tersebut mengembalikan jenglot itu ke tempat asalnya.

4. Suami maniak darah perawan

Partisipan wanita diguna-guna oleh suaminya. Tak hanya itu, Roy melihat wanita tersebut memiliki suami yang memiliki hobi aneh. Wanita itu membantu suaminya untuk mencarikan perawan untuk ditiduri. Bahkan istrinya diminta untuk merekam adegan tersebut. Wanita itu merasa di cuci otaknya oleh suaminya. Kalau tidak menuruti, wanita itu dan anak-anaknya mendapat ancaman dari sang suami.

5. Menikah dengan kuntilanak

Seoran partisipan pria mengaku menikah dengan kuntilanak. Awalnya, pria tersebut mengaku pernah menikah dengan wanita sungguhan. Ia memilih sosok kuntilanak itu dan menceraikan istrinya. Roy melihat pria itu menikah dengan kuntilanak dengan perjanjian untuk mendapat harta.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.